Mahasiswa DKV ISI Surakarta Bikin Mural Tema Kebhinekaan di Joglo, Banjarsari

Print Friendly and PDF

Mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta dari angkatan 2022 dan 2023 sangat antusias mengerjakan mural di kawasan Kelurahan Joglo.


Mahasiswa DKV ISI Surakarta Bikin Mural Tema Kebhinekaan di Joglo, Banjarsari

Solo- majalahlarise.com -Tampak sekitar 70 mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang berasal dari angkatan 2022 dan 2023 sangat antusias dalam mengerjakan mural di kawasan Kelurahan Joglo, Banjarsari, Surakarta dengan beragam karakter dan warna menghiasi dinding mural 

Mural yang berisi pesan kebhinekaan dam toleransi ini kerjasama HIMA DKV FSRD ISI Surakarta dengan pemerintah Kelurahan Joglo, Banjarsari dalam rangka untuk mengikuti Lomba Desa tahun 2024 tingkat Kota Surakarta.

Tujuan kegiatan mural ini untuk menyampaikan pesan sinergi dalam bertoleransi keberagaman di Kelurahan Joglo dilaksanakan selama 3 (tiga) hari antara Sabtu - Senin, 23 - 25 Maret 2024

Koordinator kegiatan, Rasya Malik Maulana menjelaskan bahwa kegiatan ini bagian dari bentuk kontribusi mahasiswa untuk membantu masyarakat, khususnya di lingkungan Joglo.

Baca juga: MIM Sidokerto Bukber Hadirkan Pertunjukan Wayang Golek Pitutur

Aliek Budiarta, S.STP. M.SI selaku Lurah Joglo Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta dalam rilis yang dikirim berharap ke depan dengan pelibatan mahasiswa DKV ISI Surakarta ini dapat terus terjalin silaturahmi, serta memberikan apresiasi dari mahasiswa yang sudah membantu berkolaborasi dalam pembuatan mural, aksinya sangat menginspirasi masyarakat sekitar dan yang pasti mendatangkan kemanfaatan.

"Selain itu kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar semua unsur lembaga, baik masyarakat, RT, RW, LPMK, dan ASN Kelurahan Joglo," ungkapnya. (Sofyan)

Baca juga: SD Muhammadiyah 1 Solo Salurkan 1839 Kg Beras di Lazismu


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top