FISH Univet Bantara Gelar Meeting Internasional dengan Penerbit PTS Media Group Malaysia

Print Friendly and PDF

Tampilan layar pelaksanaan Meeting Internasional antara FISH Univet Bantara dengan Penerbit PTS Media Group Malaysia


FISH Univet Bantara Gelar Meeting Internasional dengan Penerbit PTS Media Group Malaysia


Sukoharjo- majalahlarise.com -Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet) Bantara Sukoharjo mengadakan pertemuan dengan Penerbit PTS Media Group Malaysia via zoom meeting. Kegiatan ini diikuti Dekan FISH beserta jajarannya, Ketua Prodi Komunikasi, Dosen, mahasiswa dan HRD Penerbit PTS Media Group Malaysia. Kamis (25/4/2028).

Dekan FISH Univet Bantara, Dr. Yoto Widodo menyampaikan terimakasih kepada bapak Irkham selaku Direktur Penerbit PTS Malaysia yang telah meluangkan waktu sehingga bisa berkomunikasi via zoom meeting sejak ditandatanganinya perjanjian kerjasama antara Univet Bantara Sukoharjo dengan Penerbit PTS Media Group Malaysia.

"Besar harapan kami nanti terwujudnya dan terlaksananya magang mahasiswa di PTS Malaysia sehingga memberi semangat bagi para mahasiswa," tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan harapan para Dosen FISH lebih semangat untuk bisa menulis, menuangkan ide-ide bisa diterbitkan oleh penerbit PTS Media Group Malaysia.

Sementara itu, HRD PTS Media Group Malaysia Muhammad Ikram Wazir mengatakan pertemuan dengan Univet pada bulan Desember 2023 dan disusul bulan April 2024 merupakan sebuah kerjasama untuk melihat peluang-peluang yang bermanfaat bakat atau talent yang datang dari Univet.

"Saya percaya pasti ada talent bakat-bakat bukan hanya dari mahasiswa juga dari dosen-dosen juga untuk kita kembangkan ke negara Malaysia," tuturnya.

Dalam pertemuan tingkat Internasional ini juga diadakan sharing dan tanya jawab dari dosen dan mahasiswa terkait pelaksanaan magang serta penerbitan buku. (Sofyan)

Baca juga: Prodi S3 Kajian Budaya FIB UNS Gelar Kuliah Pakar Metodologi Kajian Kritis


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top