Tingkatkan Kesejahteraan Anggota, Dharma Wanita SMAN 1 Purwantoro Gelar Sosialisasi Kesehatan

Print Friendly and PDF

Sosialisasi kesehatan menghadirkan narasumber Uvi Yulianingsih, Amd keb.

Tingkatkan Kesejahteraan Anggota, Dharma Wanita SMAN 1 Purwantoro Gelar Sosialisasi Kesehatan

Wonogiri- majalahlarise.com -Dharma Wanita Persatuan SMAN 1 Purwantoro kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan anggota melalui kegiatan pertemuan rutin dengan menggelar sosialisasi kesehatan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dan gaya hidup sehat. Jumat (19/1/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Dharma Wanita SMAN 1 Purwantoro, guru, serta tenaga kependidikan putri. Bertempat di meeting room SMAN 1 Purwantoro. Sosialisasi kesehatan ini menghadirkan narasumber Uvi Yulianingsih, Amd keb.

Acara dibuka oleh penasihat Dharma Wanita SMAN 1 Purwantoro, Meyra Dwi Nugrahaningsih menyampaikan harapannya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman lebih dalam tentang pentingnya kesehatan dan memberikan wawasan baru dalam menjalani gaya hidup sehat dan selanjutnya dapat memupuk kolaborasi seluruh anggota dalam memajukan dharma wanita SMAN 1 Purwantoro.

Baca juga: Korps Mubaligh Muhammadiyah Solo Kaji Manhaj Tarjih

“Melalui kegiatan ini semoga dapat lebih mengakrabkan antar anggota dharma wanita serta selanjutnya dapat berkolaborasi untuk dapat memajukan Dharma Wanita di SMAN 1 Purwantoro," ujarnya.

Narasumber utama, Uvi Yulianingsih. Amd keb memberikan presentasi tentang pentingnya menjaga kesehatan reproduksi, berbagai penyakit kewanitaan, dan upaya deteksi dini penyakit kewanitaan. Ia juga memberikan tips praktis untuk mengintegrasikan kebiasaan sehat ke dalam rutinitas harian.

Kegiatan ini dilengkapi dengan bazar produk dari anggota dan bidang kewirausahaan. Para peserta dapat menjual dan membeli berbagai produk kuliner dan aneka produk tas.

Dengan terselenggaranya sosialisasi kesehatan ini, Dharma Wanita SMAN 1 Purwantoro berharap dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran kesehatan dan mendorong gaya hidup sehat di kalangan anggota dan lingkungan sekolah. (Sofyan)

Baca juga: Lewat Tema Rentang Waktu, 282 Karya Mahasiswa DKV ISI Surakarta Angkatan 2023 Dipajang


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top