SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Seminar Manajemen TPQ

Print Friendly and PDF

Ust. Nursalim, MPd.I dari Kantor Urusan Agama saat membuka seminar manajemen TPQ.


SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Seminar Manajemen TPQ 

Boyolali- majalahlarise.com -SD Muh PK Banyudono menggelar seminar manajemen Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) di aula sekolah. Acara ini menghadirkan narasumber Ust. Joko Supriyanto dari Lembaga Pengembangan Tilawah Al-Qur'an (LPTQ) Surakarta memberikan materi tentang manajemen TPQ menuju lembaga yang profesional. Selain itu, Ust. Mulyadi, MPd dari SD IT Muhammadiyah Al-Kautsar Gumpang memberikan wawasan tentang pembelajaran yang atraktif dan menyenangkan. Sabtu (20/1/2024).

Acara dibuka oleh Ust. Nursalim, MPd.I dari Kantor Urusan Agama. Seminar ini menjadi langkah ikhtiari untuk menggelora semangat belajar Alquran Banyudono dan sekitarnya, dengan harapan meningkatkan kualitas pendidikan Al-Qur'an, dan  manajemen TPQ lebih baik.


Baca juga: SMP Negeri 8 Surakarta Gelar Seleksi Calon Pengurus OSIS Masa Bakti 2024/ 2025 

Disela-sela acara Ketua LazisMU SD Muh PK Banyudono, Siti Mar'atush Sholiha menuturkan acara ini diikuti oleh para pengurus Takmir, pengurus TPQ dan Perwakilan Badqo TPQ Kecamatan Banyudono. "Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya," ucapnya.

Sementara, Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono Pujiono dalam sambutan mengapresiasi kegiatan ini. "Semoga dari kegiatan kecil hari ini mampu memberi semangat para pejuang quran untuk menggelorakan semangat belajar. Mengingat sebaik baiknya manusia adalah yang mempelajari Alquran dan mengajarkannya," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top