Pesona Udara Pagi di Pantai Kukup, Surga Tersembunyi yang Menyejukkan

Print Friendly and PDF

Pesona Pantai Kukup Gunungkidul Yogyakarta.


Pesona Udara Pagi di Pantai Kukup, Surga Tersembunyi yang Menyejukkan

Gunungkidul- majalahlarise.com -Pantai Kukup, terletak di ujung barat daya Pulau Jawa, menyajikan pemandangan yang memesona dengan pasir putihnya yang lembut dan ombak yang berdentum lembut di bibir pantai. Namun, saat matahari mulai muncul dari balik cakrawala, pengunjung dapat merasakan keunikan pengalaman menikmati udara pagi yang begitu menyegarkan.

Para pengunjung sering kali memanfaatkan waktu pagi ini untuk berjalan-jalan di sepanjang pantai, menghirup udara segar, dan merenungi keindahan yang ada. 

Salah satu pengunjung yang berada Pantai Kukup, Ilham mengungkapkan, lebih suka bila berkunjung ke pantai di pagi hari karena belum banyak pengunjung dan lebih leluasa menikmati pantai.

Baca juga: Destinasi Berburu Jajanan Murah di Sukoharjo, BM (Black Market) Rebut Hati Generasi Muda

“Rumah saya lumayan dekat dari sini dan sudah beberapa kali ke sini, memilih pagi karena kalau pagi lumayan sepi tidak panas juga dan lebih leluasa menikmati pantai apalagi udaranya kalau pagi tuh enak terus segar juga,” tutur Ilham

Pengunjung lain juga mengungkapkan hal yang sama jika di pagi hari pantai masih belum banyak orang dan bisa bersua foto dengan mudah tanpa terganggu oleh pengunjung lain.

“Selain sepi saya dan teman-teman saya kesini untuk mengejar sunrise pantai dan kalau ke pantai pagi hari itu lebih enak saja menurut saya. Kalau ingin foto-foto untuk upload di media sosial itu lebih leluasa karena belum banyak orang, kadang kalau sudah banyak orang itu kurang percaya diri,” ungkap Riza.

Dengan suasana yang tenang dan jauh dari hiruk-pikuk kota, Pantai Kukup bisa menjadi destinasi bagi mereka yang ingin melepas penat dan menikmati momen kebersamaan dengan alam. (Eny)

Baca juga: Ginastel, Brand Es Teh Asli Sukoharjo yang Tengah Naik Daun


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top