Destinasi Berburu Jajanan Murah di Sukoharjo, BM (Black Market) Rebut Hati Generasi Muda

Print Friendly and PDF

Pusat jajanan BM berada di Jalan Harjodiningrat, Kutorero, Jetis, Sukoharjo.


Destinasi Berburu Jajanan Murah di Sukoharjo, BM (Black Market) Rebut Hati Generasi Muda

Sukoharjo- majalahlarise.com -Gelombang kuliner di kalangan anak muda Sukoharjo semakin berkobar dengan kehadiran “BM (Black Market) destinasi kuliner yang berhasil merebut hati generasi muda di daerah ini.

BM atau biasa yang disebut Black Market, yang mulai ramai sejak tahun 2018 ini merupakan pusat jajanan yang berada di Jalan Harjodiningrat, Kutorero, Jetis, Sukoharjo, dengan menawarkan berbagai pilihan jajanan murah untuk memenuhi selera variasi pembelinya. 

Salah satu pedagang yang sudah lama berjualan di black market, Sarwini, mengungkapkan bahwa keadaan sekarang tambah ramai dan terdapat banyak jenis jajanan.

Baca juga: Melatih Kemampuan Menulis Anak dengan Pengajaran Menyenangkan di PAUD Sejahtera Kateguhan

“Dulu cuma saya dan ada hik yang berjualan disini sejak 2009-an, kemudian semakin lama semakin banyak yang berjualan. Puncaknya pada tahun 2018 mulai banyak yang berdagang disini dan sekarang tambah ramai terus banyak jenis jajanan juga” ungkap Sarwini penjual es ketel yang berada di BM.

Semenjak dikenal banyak orang, kawasan Black Market mulai menjadi pilihan anak muda khususnya anak sekolah dalam berburu jajanan murah. Mayoritas pembeli adalah dari kalangan pelajar, selain banyaknya jenis jajanan harga yang ditawarkan juga masih aman untuk kantong pelajar.

“Saya sendiri dan temen-temen seneng sih kesini karena sekolah saya dekat dari sini dan pilihan jajanannya banyak. Kalau jam istirahat siang atau disekolah lagi ga ada kegiatan belajar mengajar saya pasti jajan kesini. Kadang juga temen-temen pada nitip jajanan” ungkap Risma salah satu pembeli jajanan di BM.

Baca juga: Ginastel, Brand Es Teh Asli Sukoharjo yang Tengah Naik Daun


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top