Menikmati Sore yang Damai di Waduk Mulur Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Pengunjung saat menikmati pemandangan di Waduk Mulur Sukoharjo.

Menikmati Sore yang Damai di Waduk Mulur Sukoharjo

Sukoharjo- majalahlarise.com -Waduk Mulur terletak di Desa Mulur, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Waduk Mulur merupakan tempat wisata yang selalu ramai pada hari biasa maupun akhir pekan. Dengan luas waduk yang memukau, Waduk Mulur menawarkan keindahan pemandangan di sekitar serta air waduk yang tenang dan meneduhkan.

Salah satu pedagang di sekitar Waduk Mulur, Pak No mengungkapkan pengunjung banyak yang datang saat akhir pekan dan saat akhir pekan omset dagangannya pun juga melesat.

“Alhamdulillah kalau Sabtu Minggu begini banyak yang datang dan membeli dagangan saya. Sebenarnya kalau hari-hari biasa jika tidak hujan atau mendung juga ada pengunjung tetapi berbeda kalau akhir pekan seperti ini,” ucap Pak No.

Para pengunjung saat berada di tanggul Waduk Mulur Sukoharjo.

Baca juga: Pesona Udara Pagi di Pantai Kukup, Surga Tersembunyi yang Menyejukkan

Sementara itu, salah satu pengunjung, Dewi, yang ditemui di sekitar kawasan Waduk Mulur mengungkapkan bahwa ia sudah beberapa kali berkunjung ke Waduk Mulur.

“Karena rumah saya juga lumayan dekat, saya sudah cukup sering ke sini kalau lagi suntuk di rumah ya main ke sini. Walaupun tidak ada yang menarik paling hanya melihat orang mancing tapi sekarang tambah ramai dan banyak pedagang juga, kalau mau jajan jadi ga bingung,” ucap Dewi.

Dengan keindahan alam yang meneduhkan dan berbagai kuliner yang yang ditawarkan, waduk Mulur bisa menjadi destinasi yang cocok untuk menikmati sore yang damai dan meresapi keindahan senja dikawasan yang masih alami seperti Waduk Mulur ini. (Eny)

Baca juga: Ginastel, Brand Es Teh Asli Sukoharjo yang Tengah Naik Daun



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top