MGMP Geografi Wonogiri Sukses Gelar Bimbingan Teknis Ekinerja PMM

Print Friendly and PDF

Tampilan tangkapan layar bimbingan teknis Ekinerja PMM yang diselenggarakan MGMP Geografi Wonogiri secara daring.

MGMP Geografi Wonogiri Sukses Gelar Bimbingan Teknis Ekinerja PMM

Wonogiri- majalahlarise.com -Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Geografi Kabupaten Wonogiri berhasil menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Ekinerja PMM secara daring. Acara ini diikuti oleh puluhan guru geografi dari berbagai sekolah di Wonogiri, bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dalam pengisian Ekinerja PMM. Jumat (12/1/2024). 

Bimtek ini menjadi momen penting bagi para guru geografi di Wonogiri untuk memahami lebih dalam konsep Ekinerja PMM sebagai bagian dari upaya peningkatan kinerja guru geografi di Kabupaten Wonogiri. Para peserta aktif berpartisipasi dalam diskusi dan sesi tanya jawab untuk mendapatkan wawasan yang lebih mendalam.

Ketua MGMP Geografi Wonogiri, Dony Purnomo menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi aktif para guru geografi dalam acara tersebut. "Kami percaya bahwa dengan penerapan Ekinerja PMM, kita dapat meningkatkan kompetensi dan meningkatkan kinerja kita sebagai guru," ujarnya.

Baca juga: Jumat Pembiasaan Ice Breaking di SMA Negeri 1 Manyaran, Bawa Suasana Belajar Semakin Menyenangkan

Lebih lanjut dikatakan Dony Purnomo, acara ini juga memberikan kesempatan bagi guru-guru geografi untuk berbagi pengalaman dan praktik baik di sekolahnya dalam pengisian Ekinerja PMM di sekolah masing-masing. Hal ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua peserta untuk lebih aktif dalam peningkatan kinerja di lingkungan pendidikan mereka.

Keberhasilan MGMP Geografi Wonogiri dalam menyelenggarakan Bimtek Ekinerja PMM mencerminkan komitmen mereka untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kinerja guru geografi di Wonogiri. "Dengan dukungan para guru yang antusias, diharapkan penerapan Ekinerja PMM dapat memberikan kontribusi positif terhadap kinerja guru dan kemajuan pendidikan di Kabupaten Wonogiri," harapnya.

Bimtek ini melibatkan narasumber guru penggerak Kabupaten Wonogiri, Tri Lestari. Dalam materinya memberikan pemaparan materi mengenai Ekinerja PMM dan cara pengisian RHK di Ekinerja PMM. (Sofyan)

Baca juga: Rakor TP PKK Kecamatan Jumantono, Evaluasi Tingkatkan Kreasi dan Inovasi Desa


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top