Keseruan Gerakan Jumat Sehat, PAUD Sejahtera Kateguhan Adakan Senam Bersama

Print Friendly and PDF

Siswa-siswi PAUD Sejahtera Kateguhan saat mengikuti senam sehat.

Keseruan Gerakan Jumat Sehat, PAUD Sejahtera Kateguhan Adakan Senam Bersama

Sukoharjo- majalahlarise.com -PAUD Sejahtera Kateguhan menggelar gerakan Jumat sehat dengan senam bersama bagi siswa-siswi, pengajar dan para orang tua/wali. Kegiatan senam ini dilaksanakan di halaman Paud Sejahtera Kateguhan, Jumat (12/1/2024).

“Kegiatan senam ini merupakan salah satu program yang di lakukan di PAUD Sejahtera Kateguhan setiap hari di Jumat pagi,” ujar Naning salah satu pengajar. 

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 pagi ini di awali dengan doa bersama yang di pandu oleh para pengajar. Tidak hanya siswa siswi yang antusias dalam senam pagi ini namun para orang tua/wali juga sama antusiasnya. 

Ditambah dengan penggunaan lagu yang ceria dan gerakan yang enerjik menciptakan keseruan, kegembiraan yang dapat terlihat di wajah para siswa. Kegiatan senam rutin ini di akhiri dengan makan dan bermain permainan bersama. 

“Tujuan dari kegiatan senam ini untuk melatih daya tahan tubuh, menjalin rasa kekeluargaan, keakraban, dan rasa percaya diri pada masing-masing siswa,” tambahnya. (Yheshinta)

Baca juga: MGMP Geografi Wonogiri Sukses Gelar Bimbingan Teknis Ekinerja PMM



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top