Mantapkan RHK MGMP PAI SR 03 Berbagi Praktik Baik Tips dan Trik Aksi Nyata Lolos Validasi di PMM

Print Friendly and PDF

Suasana pertemuan MGMP PAI Sub Rayon 03 Baturetno.

Mantapkan RHK MGMP PAI SR 03 Berbagi Praktik Baik Tips dan Trik Aksi Nyata Lolos Validasi di PMM

Wonogiri- majalahlarise.com -Puluhan Guru Pendidikan Agama Islam SMP se-Sub Rayon 03 Baturetno nampak serius mengikuti kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) Sub Rayon 03. Kegiatan yang dihadiri oleh Pengawas dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wiyono, M.Si. Koordinator MGMP PAI SR O3 Dra. Siti Safuroh, MSi serta Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Giriwoyo Sri Purwaningsih, S.Pd, M.Pd ini dimulai pukul 09.00 sampai selesai bertempat diruang pertemuan SMP Negeri 2 Giriwoyo Wonogiri. Selasa (23/1/2024).

Pengawas dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wiyono, M.Si. dalam sambutan menyampaikan tentang pentingnya kegiatan MGMP seperti ini. Selain menambah wawasan dan bertukar informasi. "Sekarang guru dituntut untuk menyelesaikan tugas- tugasnya melalui PMM sehingga diperlukan koordinasi, kerjasama, bertukar pengalaman dan lain sebagainya," ujarnya.

Sedangkan, Dra Siti Safuroh, M.Si memberikan pengarahan dan mengulas  tentang rencana hasil kerja seperti seminar Workshop Diklat Nasional, observasi dan  sebagainya. Puncak acara tersebut disampikan oleh Atik Puji Astuti S Pd.I  MPd.I, dengan tema" Tips dan Trik Aksi Nyata lolos Validasi". Acara diakhiri dengan tanya jawab seputar Merdeka mengajar dan ditutup dengan doa. (Syarif)

Baca juga: Ketua PCM Laweyan Kukuhkan 8 Ranting Muhammadiyah di Aula SMP Muhammadiyah 5 Solo


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top