Libur Nataru, Pantai Buyutan Pacitan Jadi Pilihan Wisatawan

Print Friendly and PDF

Wisatawan saat berkunjung di Pantai Buyutan Pacitan. (foto: dokpribadi)


Libur Nataru, Pantai Buyutan Pacitan Jadi Pilihan Wisatawan

Pacitan- majalahlarise.com -Pantai Buyutan Pacitan terletak di Tukpakwaru, Widoro, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur menjadi salah satu sasaran tempat liburan keluarga yang ramai dikunjungi saat libur Nataru kemarin. Banyak pengunjung yang pergi ke pantai Buyutan untuk sekedar piknik ataupun berkemah. Selain itu terdapat banyak spot foto yang banyak disukai kalangan anak-anak sampai dewasa. 

“Pantai Buyutan menurut saya identik dengan keindahan alam dari ombak laut dan kenampakan batuannya. Apalagi di akhir tahun ini pasti lebih banyak orang yang lebih memilih liburan di daerah yang dingin. Sehingga untuk menghindari keramaian prefer ke pantai untuk mendapat euforia yang privat bersama keluarga,” ujar Ajeng, salah satu pengunjung pantai Buyutan. 

Ajeng menambahkan pantai Buyutan menjadi salah satu pantai terbaik yang dikunjungi juga pantai Buyutan menjadi salah satu pantai yang cocok untuk keluarga. 

“Bila memang ada kesempatan dilain waktu. Saya juga berharap bisa berkunjung kembali bersama orang-orang terkasih,” tambah Ajeng. 

Ajeng juga menyampaikan pantai Buyutan Pacitan sudah sangat baik dalam pengelolaannya, hanya saja kurang dalam pengelolaan sampahnya. Tetapi baginya sudah cukup karena juga sudah banyak tempat sampah yang diletakkan di sekitar pantai. (Yheshinta)

Baca juga: Sambut Tahun Baru 2024, Remaja Islam Poncol Gelar Wayang Golek Pitutur


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top