Hoki Steak, Tempat Makan Steak Enak dan Terjangkau Rasa Bintang Lima

Print Friendly and PDF

Tempat Makan Hoki Steak. (Foto: dok pribadi).


Hoki Steak, Tempat Makan Steak Enak dan Terjangkau Rasa Bintang Lima

Sukoharjo- majalahlarise.com -Tempat makan steak Hoki Steak merupakan tempat makan yang buka sejak Maret 2017. Tempat makan yang buka setiap hari mulai buka pukul 09.00 sampai 19.00 ini berloka di Jl. Dalangan-Tawangari No. KM.3, Kenteng, Pojok, Kec. Tawangsari, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah. 

“Alasan awal buka itu karena dulu di Tawangsari terutama belum ada tempat makan yang menjual steak sebagai menu utama, apa lagi dengan harga yang terjangkau untuk semua orang tetapi dengan rasa bintang lima,” ujar Atun, sebagai pemilik tempat makan Hoki Steak.

Selain harga yang aman di kantong, lokasi yang strategis yaitu di depan jalan utama Tawangsari-Sukoharjo, Hoki Steak juga memiliki banyak pilihan menu. Hoki Steak menyediakan 34 pilihan makanan, 56 pilihan minuman, dan 13 pilihan cemilan semua itu akan dapat memuaskan rasa lapar para pengunjung. 

“Yang paling best seller di Hoki Steak itu pasti chicken steak, apa lagi untuk anak-anak sekolah. Tapi untuk menu lain juga banyak yang pesan tapi untuk steak memang yang paling banyak,” tambahnya. 

Setiap hari Hoki Steak akan sangat sibuk, apa lagi di jam-jam makan siang dan hari libur. Setiap hari tujuh pekerja akan bahu membahu untuk dapat memuaskan rasa lapar para pengunjung. (Yheshinta)

Baca juga: Destinasi Berburu Jajanan Murah di Sukoharjo, BM (Black Market) Rebut Hati Generasi Muda


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top