Belajar Sambil Bermain Tingkatkan Kreatifitas dan Motorik Anak Paud Sejahtera Kateguhan

Print Friendly and PDF

Anak-anak Paud Sejahtera Kateguhan sedang belajar sambil bermain. (Foto: dok pribadi).

Belajar Sambil Bermain Tingkatkan Kreatifitas dan Motorik Anak Paud Sejahtera Kateguhan 

Sukoharjo- majalahlarise.com -Minggu pertama masuk sekolah, Paud Sejahtera Kateguhan melaksanakan kegiatan belajar sambil bermain. Kegiatan di minggu pertama diikuti oleh kurang lebih 20 anak yang di dampingi oleh orang tua/ wali murid. Para murid diajarkan untuk dapat meningkatkan kreatifitas, kemampuan motorik dengan kegiatan mewarnai, menggunting, dan menempel. 

Sundari selaku pengajar menyampaikan kesenangannya dengan berlangsungnya kegiatan ini, dikarenakan antusias anak yang tinggi dan juga beragam manfaat yang dapat di ambil oleh anak dan orang tua. 

Anak-anak menunjukkan hasil karyanya. (Foto: dok pribadi).

“Tujuan di adakan kegiatan belajar sambil bermain di minggu pertama ini untuk meningkatkan semangat belajar anak setelah libur panjang. Tidak hanya itu dengan kegiatan mewarnai juga bisa membantu meningkatkan kreatifitas dengan media warna. Anak juga dapat mengasah kemampuan motorik dengan kegiatan menggunting dan menempel,’ ujarnya, Sabtu, 6 Januari 2024. 

Selain belajar anak juga akan diajak untuk bermain bersama, baik dengan bernyanyi lagu-lagu anak maupun lagu-lagu nasional. (Yheshinta)

Baca juga: Terapkan Hidup Sehat, SDN Lorog 02 Ajak Siswa Senam dan Gemari


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top