Rayakan Hari Jadi ke-30, UKM TERAS Univet Bantara Tampilkan Pagelaran Bergerak Dalam Karya

Print Friendly and PDF

Fashion show karakter TERAS (foto: dok Hani)


Rayakan Hari Jadi ke-30, UKM TERAS Univet Bantara Tampilkan Pagelaran Bergerak Dalam Karya

Sukoharjo- majalahlarise.com -Rayakan hari jadi yang ke-30, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) TERAS Universitas Veteran Bangun Nusantara tampilkan pagelaran pada Sabtu sore (6/1/2024). UKM TERAS adalah unit kegiatan mahasiswa yang bergerak pada bidang seni dan kebudayaan, kemudian tema yang diangkat pada peringatan hari jadi kali ini adalah “Bergerak dengan karya.”

Pagelaran ini dilaksanakan di aula gedung UKM dan dihadiri oleh para delegasi dari organisasi mahasiswa di Universitas Veteran Bangun Nusantara dan terbuka untuk khalayak umum. Pagelaran ini terdiri dari empat acara inti, yang pertama yaitu penampilan regu musik, lalu penampilan tari daerah (Incling Jengger), pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol perayaan hari jadi, kemudian ditutup dengan fashion show karakter.

Ketua umum TERAS, Tiara Maharani, mengatakan bahwa inti acara dari pagelaran ini banyak diisi oleh para calon anggota baru TERAS yang akan dilantik di kemudian hari. Selain itu, para anggota UKM TERAS juga merasa sangat terharu dengan antusiasme para pemirsa pagelaran dan berharap semuanya menikmati pagelaran dengan sepenuh hati.

Baca juga: Terapkan Hidup Sehat, SDN Lorog 02 Ajak Siswa Senam dan Gemari

“Pada kesempatan kali ini kami memamerkan muka-muka baru yang akan menjadi bagian dari perjalanan TERAS kelak, dan kami tidak menyangka bahwa antusiasme terhadap pagelaran kami hari ini cukup luar biasa,” tuturnya.

Salah satu delegasi sekaligus pemirsa pagelaran, Dian, menyampaikan harapannya dalam pada UKM TERAS yang tengah merayakan hari jadi ke-30, yaitu agar para anggota menjadi semakin lebih kompak dalam melaksanakan program-program UKM TERAS dan agar seluruh kegiatan dari UKM TERAS dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Pokoknya selamat ulang tahun untuk TERAS, semoga semakin kompak dan sukses dalam menjalankan semua prokernya,” ujarnya. (Hani)

Baca juga: Belajar Sambil Bermain Tingkatkan Kreatifitas dan Motorik Anak Paud Sejahtera Kateguhan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top