ISI Solo Torehkan Prestasi Pada Ajang Abdidaya Ormawa 2023 di Universitas Jember

Print Friendly and PDF



ISI Solo Torehkan Prestasi Pada Ajang Abdidaya Ormawa 2023 di Universitas Jember

Solo- majalahlarise.com -Dua Tim Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) yaitu Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Teater berhasil menorehkan tiga prestasi membanggakan di ajang Abdidaya Ormawa 2023 di Universitas Jember pada Kamis-Sabtu (7-9/12/2023).

Himaprodi Teater meraih kategori Penampilan Terbaik I pada Panggung Kreativitas Mahasiswa, sekaligus menjadi Terbaik I untuk kategori Video Termenarik. Sementara Himaprodi DKV menjadi terbaik III untuk kategori Tim SDGs Terkuat.

Patut diketahui bahwa ISI Solo adalah satu-satu perguruan tinggi seni negeri dari 160-an PTN dan PTS seluruh Indonesia yang berlomba pada Program Abdidaya 2023 di Universitas Jember tersebut, dan meloloskan tiga tim sekaligus. 

“Prestasi ini adalah hasil kerja kolaborasi dan sinergi dari seluruh pendukung PPK Ormawa ISI Solo, terutama support sepenuhnya dari Wakil Rektor Bidang III,” demikian diungkapkan Ketua Pengelola PPK Ormawa ISI Solo, NRA Candra, M. Sn.

Abdidaya Ormawa adalah ajang penganugerahan tertinggi untuk ormawa pengabdi dan pemberdaya desa pada program hibah nasional Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) yang memberikan dampak positif terhadap pembangunan masyarakat. 

Kemendikbudristek telah mengumumkan bahwa Tiga Tim PPK Ormawa ISI Solo lolos kompetisi dari 650 tim pelaksana PPK Ormawa yang mendapatkan pendanaan dari seluruh Indonesia. (humasisisolo/ antongulto)

Baca juga: Berkarya dan Berkreasi di SD MPK Got Talent


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top