Berkarya dan Berkreasi di SD MPK Got Talent Banyudono

Print Friendly and PDF

Siswa saat tampil dalam SD MPK Got Talent 2023.

Berkarya dan Berkreasi di SD MPK Got Talent

Boyolali- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah PK Banyudono menyelenggarakan SD MPK Got Talent 2023. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari bibit-bibit prestasi dan mewadahi minat bakat anak, agar berani untuk tampil serta mengasah kemampuannya. Selasa (12/12/2023).

Diikuti oleh perwakilan  siswa-siswi kelas SD Muhammadiyah PK Banyudono, dengan menampilkan puluhan bakat yang beragam. Kegiatan ini bertempat aula masjid Asy-Syiraj komplek perguruan SD Muhammadiyah PK Banyudono.

Bakat-bakat siswa yang ditampilkan antara lain menyanyi, menari, melukis, sepatu roda, sepak bola, karawitan, pidato, pencak silat, taekwondo, bermain pianika, pantomim dan masih banyak lagi penampilan yang disuguhkan oleh siswa-siswi SD Muhammadiyah PK Banyudono.

Baca juga: Tim Riset ISI Surakarta Adakan Pertemuan Bahas Implementasi Riset Terapan Karakter Wayang Beber Animasi Motion Graphic

Panitia kegiatan SD MPK got talent Kresna Setyawan menjelaskan kegiatan ini memberi ruang berkreasi dan berkarya adalah tanggung jawab sekolah sebagai bentuk merawat tunas peradaban.

"Sudah kewajiban kami untuk memberi ruang kepada para siswa-siswi untuk mereka menampilkan bakat-bakat terpendamnya. Nantinya bakat-bakat yang ditampilkan akan diinventarisasi oleh sekolah untuk pendampingan agar bakat anak semakin terasah dan harapan lebih jauh anak-anak bisa berprestasi dan menjadi juara dengan bakat-bakat yang dimilikinya," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, SD MPK got talent merupakan serangkaian acara jeda semester 2023. Sebelumnya SD MPK Banyudono juga mengadakan lomba PBB dan senam dengan tujuan yang sama dengan SD MPK got talent, namun dilaksanakan lebih dahulu agar bisa saling berkesinambungan antar acara yang diadakan. (Sofyan)

Baca juga: Tim Dosen UHW Perbanas Beri Pendampingan Sertifikasi Halal Produk UMKM


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top