Unisri Tingkatkan Kinerja Tenaga Kependidikan dengan Character Building

Print Friendly and PDF

Rektor Unisri, Prof. Dr. Sutoyo, M.Pd. saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Character Building.


Unisri Tingkatkan Kinerja Tenaga Kependidikan dengan Character Building

Solo- majalahlarise.com -Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta tingkatkan kinerja tenaga kependidikan dengan Character Building, bertempat di Ngargoyoso Karanganyar, diikuti oleh seluruh tenaga kependidikan di tingkat Universitas dan tingkat Fakultas. Minggu (24/9/2023).

"Peserta Character Building mendapatkan materi motivasi dan dilanjutkan dengan outbound," jelas Suntoro Wardoyo, P.Si, selaku ketua pelaksana kegiatan. 

Acara dibuka Rektor Unisri, Prof. Dr. Sutoyo, M.Pd. dalam sambutannya menjelaskan saat ini Unisri melaksanakan karakter building baik ditingkat Universitas dan Fakultas yang diselenggarakan di Berjo, Ngargoyoso Karanganyar.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan diantara Tendik sekaligus untuk melakukan evaluasi dan dalam rangka untuk meningkatkan kinerja seluruh Tendik yang ada di Unisri, nanti akan kita lihat sebelum ada kegiatan ini dan setelahnya seperti apa," terangnya.

Peserta kegiatan Character Building saat mengikuti outbond.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai pimpinan di universitas berharap dengan adanya karakter building ini terbangun karakter yang kuat diantara para tendik sehingga punya pemikiran yang positif, untuk memajukan Unisri secara bersama-sama. Tendik menjadi bagian penting dari komponen SDM yang ada di Unisri yang perlu terus ditingkatkan baik dari kwalitas profesinya maupun atitutenya dalam rangka membangun Unisri ke depan lebih baik dan lebih jaya. 

"Saya meyakini seluruh komponen termasuk Tandik berfikir secara positif apa yang di cita-citakan Unisri akan terwujud. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh tendik untuk mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir," pungkasnya. (Sofyan)

Baca juga: Edukasi Pengelolaan Sampah Sejak Dini, SD Muhammadiyah PK Banyudono Adakan PPL ke Bank Sampah


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top