Paguyuban Wali Murid Kelas III SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono Mengadakan Pengajian dan Buka Puasa Bersama

Print Friendly and PDF

Ust Khoirul selaku pembicara tausyiah saat menyampaikan materi pengajian.

Paguyuban Wali Murid Kelas III SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono Mengadakan Pengajian dan Buka Puasa Bersama

Boyolali- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono  mengadakan kegiatan Pengajian  dan Buka Bersama. Kegiatan yang diikuti sebanyak seratus empat puluh lima  peserta yang terdiri dari wali murid, siswa dan guru kelas III SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono. Minggu 9 April 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan bukti solidaritas yang kuat satu angkatan kelas III pada tahun 2023, dengan ikhtiar, sukses dan rezeki itu bisa berawal dari teman. “Pengalaman kami bahwa rezeki itu dipengaruhi oleh banyak sedikitnya teman. Teman yang banyak jaringan informasi yang akan kuat,” terang Bapak Pujiono kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono dalam sambutannya.

Siswa beserta wali murid kelas III saat mengikuti pengajian dan buka puasa bersama.


Baca juga: Pesantren Kilat MI Al Kahfi Manyaran Tingkatkan Pemahaman Belajar Agama Islam

Selain silaturahmi kegiatan pengajian dan buka bersama memiliki tujuan untuk menjaga kekompakan paguyuban wali murid kelas III. “Alhamdulillah kami sampaikan 90% siswa dan wali murid kelas III hadir, artinya suksesnya acara ini merupakan bentuk kekompakan kita bersama. Semoga kekompakan ini terus kita jaga agar selain bermanfaat untuk paguyuban kelas III  juga bermanfaat untuk siswa dan sekolah kita SD Muh PK Banyudono," harapnya.

Menunggu waktu adzan berkumandan kegiatan di lengkapi dengan muraja’ah bersama lantunan  ayat suci yang begitu nikmat dirasakan dan pepatah tausiah. “Kekompakan baik wali murid niat hadir untuk menandakan ukhuwah yang begitu kuat, tujuan yang baik hadir disini memberikan hasil yang baik, insyaallah Allah akan memberi balasan yang baik. Sebuah kisah seorang muslim yang begitu kejam dan dikemudian hari ia berniat untuk bertaubat dan benar-benar bertaubat, Allah SWT menerima hamba nya yang bertaubat, sebesar apapun dosanya  Allah SWT memberikan ampunan kepada hambanya," terang Ust Khoirul selaku pembicara tausyiah. 

Kegiatan ditutup dengan berdoa, buka bersama dan sholat maghrib berjamaah. (Sofyan)

Baca juga: Jadikan Ramadan Berkualitas, SMP Muhammadiyah PK Solo Gelar Pesantren Kilat


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top