300 Bungkus Takjil Dibagikan SMPN 1 Manyaran untuk Para Pengguna Jalan

Print Friendly and PDF

Siswa SMP Negeri 1 Manyaran saat membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Kecamatan Manyaran.


300 Bungkus Takjil Dibagikan SMPN 1 Manyaran untuk Para Pengguna Jalan 

Wonogiri- majalahlarise.com -SMP Negeri 1 Manyaran mengadakan kegiatan pembagian takjil sebanyak 300 bungkus yang diberikan kepada para pengguna jalan melintas di depan sekolah, depan kantor Kecamatan Manyaran, dan jalan Punduhsari. Sabtu (8/4/2023). 

Sebelum pembagian takjil, siswa yang tergabung dalam pengurus OSIS beserta bapak dan ibu guru membungkus makanan ringan dan minuman yang akan dibagikan. Selanjutnya para siswa diberi pengarahan oleh pembina OSIS dan kepala sekolah agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar. 

Kepala SMP Negeri 1 Manyaran, Agus Sumarno saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh OSIS dan bapak ibu guru ini bertujuan siswa memiliki kesadaran untuk berbagi serta menunjukkan kepedulian sosial kepada sesama.

Kepala SMPN 1 Manyaran, Agus Sumarno saat diwawancarai oleh majalahlarise.com disela-sela pembagian takjil.

Baca juga: Paguyuban Wali Murid Kelas IV SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono Adakan Pengajian dan Buka Puasa Bersama

"Bulan Ramadhan sangat tepat untuk berbagi kepada sesama serta memperbanyak amalan kepada sesama," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, sebanyak 300 bungkus takjil ini dipersembahkan untuk masyarakat Manyaran yang melintas di depan sekolah, depan kantor kecamatan Manyaran dan jalan Punduhsari.

"Bingkisan takjil yang diberikan kepada masyarakat yang lewat ini semoga bisa bermanfaat," harapnya. (Sofyan)


LARISE TV








Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top