SMA Negeri 1 Pedan Juara 1 Lomba Podcast FISIP Univet Bantara

Print Friendly and PDF

Dekan FISIP Univet Bantara, Dr. Yoto Widodo, M.Si saat menyerahkan tropi piala dan piagam juara 1 lomba Podcast.

SMA Negeri 1 Pedan Juara 1 Lomba Podcast FISIP Univet Bantara

Sukoharjo- majalahlarise.com -Setelah dilakukan penjurian dipilih tiga pemenang lomba Podcast Milenial se-Solo Raya tingkat SMA/ SMK/ MA Sederajat 2023 yang diselenggarakan prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dalam rangka menyemarakkan peringatan Dies Natalis ke-55 Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo.

Para pemenang yaitu juara 1 SMA Negei 1 Pedan total nilai 1859, juara 2 SMA Negeri 1 Sukoharjo total nilai 1812, juara 3 SMA Negeri 3 Wonogiri total nilai 1782. Penyerahan tropi kejuaraan pada acara puncak peringatan Dies Natalis Univet Bantara Sukoharjo. Bertempat di Auditorium kampus. Selasa sore (28/3/2023).

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara, Henny Kusumawati, S.Sos, M.I.Kom saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang mengikuti tahapan lomba sampai meraih juara dan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi aktif. 

"Kegiatan ini salah satu acara peringatan Dies Natalis ke-55 Univet Bantara yang berkolaborasi antara mahasiswa, prodi dan Fakultas. Kami mengambil tema milenial berintegritas karena integritas itu sesuatu yang sangat berharga dan perlu diperjuangkan," ucapnya.

Dekan FISIP Univet Bantara, Dr. Yoto Widodo, M.Si saat menyerahkan tropi piala dan piagam juara 2 dan 3 lomba podcast.


Ditambahkan, mindset integritas perlu diperkenalkan sejak dini sehingga kedepannya pelajar SMA/ SMK sederajat sudah menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dalam aspek apapun. 

"Tantangan untuk menjaga integritas ini dan membentuk karakteristik yang sesuai diharapkan itu luar biasa. Terlebih hadirnya media sosial dunia maya, kita bertemu sapa tanpa mengenal satu sama lain tapi secara vokal dan terbuka kita bisa menunjukkan sejauhmana integritas yang dimiliki," terangnya.

Disampaikan pula, pihaknya berharap lomba podcast ini bisa reguler diselenggarakan dengan momentum yang berbeda tidak hanya dalam acara Dies Natalis.

"Adanya lomba ini juga membumikan podcast kepada masyarakat dan pelajar SMA sederajat. Selain itu dapat meningkatkan budaya mendengarkan dan menyimak," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top