Bupati Karanganyar Yuliatmono Merespon Positif Kegiatan Workshop Sekolah Pasar Modal

Print Friendly and PDF

Bupati karanganyar Yuliatmono saat foto bersama Pelaku Bisnis Pasar Modal M.Tunahar M.Si, Eko Yunianto Kepala OJK Solo, juga M.Wira Adibrata Kepala Kantor Perwakilan BEI Jawa Tengah 2 serta Setiawan Efendi Branch Manager Phintraco Securitas Solo.


Bupati Karanganyar Yuliatmono Merespon Positif Kegiatan Workshop Sekolah Pasar Modal 

Karanganyar- majalahlarise.com -Kegiatan Workshop Sekolah Pasar Modal untuk memperkuat bisnis UMKM dengan Investasi dan Pengelolan Keuangan Yang Sehat berlangsung Jumat, 17 Maret 2023 di Gedung Kebudayaan Karanganyar. Bupati Karanganyar Yuliatmono menyempatkan hadir sekaligus memberikan sambutan dihadapan peserta yang antara lain para pelaku UMKM, Pelajar, Praktisi serta Dinas yang memenuhui gedung sebagai peserta.

Kegiatan yang disenggarakan OJK bersama DPC Gradasi Kota Surakarta, IDX Jawa Tengah 2 serta PT. Phintraco Securitas dan berkolaborasi dengan Pemda Karanganyar mendapatkan pemahaman tentang Pasar Modal dengan nara sumber dari Pelaku Bisnis Pasar Modal M.Tunahar M.Si, Eko Yunianto Kepala OJK Solo, juga M.Wira Adibrata Kepala Kantor Perwakilan BEI Jawa Tengah 2 serta Setiawan Efendi Branch Manager Phintraco Securitas Solo.

Bupati Yuliatmono berharap dengan kegiatan semacam, ini dapat membantu para peserta sehingga nantinya dapat kaya raya semua dengan memberikan pengertian serta pemahaman tentang pasar modal dan tidak keliru memilih saham. Bupati juga mengucapkan terima kasih karena daerahnya mendapatkan mobil Ambulan dari Bursa Efek. Tampak ikut meramaikan acara tersebut berupa ratusan stand pameran produk-produk UMKM Karangnyar dan sekitarnya yang dipadati pengunjung. (Pakdesri)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top