Ini Lho, Batman Super Hero Nyanyi Lagu Melankolis

Print Friendly and PDF

Tampilan YouTube Mas Danar Super Hero menyanyi lagu berjudul "Pergi Untuk Kembali".


Ini Lho, Batman Super Hero Nyanyi Lagu Melankolis

Solo- majalahlarise.com -Siapa sih yang tidak kenal dengan Super Hero Viral Peduli anak yang disetiap aksinya selalu mengenakan kostum Batman, Spiderman dan super Hero lainnya. Pasti semua sudah kenal. Kini Super Hero Viral Peduli anak ini memberikan hiburan bagi pecinta musik Indonesia dengan suara emasnya melalui video klip berjudul "Pergi Untuk Kembali" cover dari penyayi Ello yang diunggah di channel YouTube Rockstars Musically. 

Berkostum Batman, Agus Wijanarko atau akrab disapa mas Danar ini saat dikonfirmasi majalahlarise.com via WhatsApp mengatakan untuk rekaman suara dan pembuatan video klip menggandeng Rockstar Studio Solo.

"Suara asli ku lho ini. Recording di rockstar studio Solo. Dengan video klip superhero Batman biar menarik. Cuma sehari pengerjaannya kok di Rockstar Studio Solo kak," terangnya.

Saat disinggung pemilihan judul "Pergi Untuk Kembali" menjadi lagu yang dipilih, Danar mengatakan tidak ada kenangan apa-apa dengan lagu itu. Terpenting dapat memberi hiburan.

Berbagai tanggapan dan komentar datang dari penonton YouTube diantaranya "Wah super hero lagune melankolis banget..ternyata dibalik konstumnya ada sisi lembutnya". "Keren suaranya mas Danar Super Hero..terus berkarya untuk membahagiakan semua". "Suaranya keren euy..sukses selalu mas Danar superhero nya anak-anak Sukoharjo..semangat berkarya mas..". 

Bagi yang penasaran bagaimana Batman Super Hero bernyanyi. Bisa langsung klik link ini https://www.youtube.com/watch?v=_vLIfIi7mIg dan jangan lupa like dan komen. (Sofyan)


Baca juga: SD Muhammadiyah PK Banyudono Adakan Wisuda Tahfidz



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top