Perayaan Natal 2022 Bersama Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Kristiani Univet Bantara

Print Friendly and PDF

Dosen, karyawan dan mahasiswa Kristiani Univet Bantara Sukoharjo saat foto bersama Romo Robertus Budiharyana usai perayaan Natal 2022.


Perayaan Natal 2022 Bersama Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Kristiani Univet Bantara

Sukoharjo- majalahlarise.com -Dosen, karyawan dan mahasiswa Kristiani Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) menggelar perayaan Natal 2022 mengangkat tema "Pelihara Kasih Persaudaraan" yang dipimpin oleh Romo Robertus Budiharyana bertempat di Auditorium kampus. Selasa (10/1/2023).

Ketua penyelenggara, Agung Setyani menyampaikan sesuai tema perayaan Natal kasih persaudaraan kasih yang manis, semua yang ada di Univet Bantara bisa saling menguatkan, meneguhkan, bersatu menjaga damai. 

"Tidak hanya di Univet Bantara tetapi lebih luas lagi di Indonesia tahun ini memasuki tahun politik sehingga semua yang ada di Univet tidak terkotak-kotak tetapi tetap bersatu," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam rangka memperingati Natal juga diadakan kegiatan bakti sosial berbagi dengan anak-anak di panti asuhan Lentera Puncang Sawit Solo berupa pemberian paket sembako.


"Jumlah anak di panti asuhan sekitar 39 anak berasal latar belakang orang tua yang mengidap HIV/ AIDS sehingga sebagian besar anak-anak tidak mempunyai orang tua," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, disampaikan pula ucapan terimakasih dan dukungan dari YPPP Veteran Sukoharjo, Rektor, Pimpinan Universitas Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, seluruh keluarga besar dosen dan karyawan Kristiani serta semua yang terlibat sehingga acara berjalan lancar.

Sementara itu, Romo Robertus Budiharyana dalam pesan tema Natal bahwa hidup cara lama ditinggalkan dan membuka diri, membuka hati kepada masyarakat dengan hidup baru jalan yang ditempuh berdasarkan pada pesan Tuhan dan demi keselamatan.

"Tema persaudaraan dapat dipahami sebagai persaudaraan yang manis, persaudaraan yang indah dalam persaudaraan, pertemanan, persahabatan yang saling menyelamatkan, saling mengembangkan di dalam kehidupan bersama," tuturnya. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top