Kakankemenag Kabupaten Kebumen Berikan Apresiasi Kepada Master Setiawan

Print Friendly and PDF

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen memberikan kenang-kenangan kepada Master Setiawan.


Kakankemenag Kabupaten Kebumen Berikan Apresiasi Kepada Master Setiawan

Kebumen- majalahlarise.com -Pentingnya peningkatan dan penguatan kompetensi bagi Kepala dan Guru Madrasah di Kabupaten Kebumen,  LKP Matematika Indonesia menggelar Seminar Nasional Matematika Indonesia pada Selasa (10/1/2023) bertempat di Mexolie Hotel Kebumen. 

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama antara Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Matematika Indonesia dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen. Sebagai narasumber utama dalam Seminar tersebut adalah Setiawan, S.M., M.Si. yang akrab disapa Master Setiawan. Ia menyampaikan berbagai metode belajar matematika yang mudah, asyik dan menyenangkan serta berbagai trik mudah memecahkan soal-soal matematika diantaranya akar pangkat tiga, kuadrat, teknik perkalian, penjumlahan, pengurangan, pembagian, pecahan desimal, cara cepat mencari nilai rata-rata,  teknik pengerjaan soal Olimpiade Sains Nasional, dan lainnya.

Kegiatan dihadiri serta diapresiasi langsung oleh H. Ibnu Asaddudin, S.Ag., M.Pd. selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen. Tampak hadir pula Dra. Hj. Suwaibatul Aslamiyah, M.Ag. selaku Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen beserta jajaran.

Baca juga: Royal Kontraktor Memperoleh ISO 9001 Management Mutu

Dalam sambutannya Kepala Kankemenag mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Master Setiawan dan tim. 

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi–tingginya kepada Master Setiawan dan tim yang telah meluangkan waktunya,” ucap H. Ibnu.

H. Ibnu menambahkan agar peserta Seminar bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga dapat meningkatkan kompetensinya terkait metodologi dan pendekatan pembelajaran matematika agar menyenangkan bagi peserta didik, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan mutu pendidikan matematika madrasah dilingkungannya.

Peserta tampak antusias mengikuti materi yang dipaparkan oleh Narasumber. Master Setiawan berharap materi yang disampaikan dapat meningkatkan kompetensi, menambah wawasan berhitung.

"Saya berharap materi yang disampaikan bisa meningkatkan kompetensi Bapak/Ibu Kepala dan Guru Madrasah khususnya di jajaran Kankemenag Kabupaten Kebumen, menambah wawasan berhitung, serta menjadi bekal untuk mengikuti Kompetisi Sains Madrasah kedepannya," ucap Master Setiawan. (Sofyan)



Baca juga: PT Intan Pariwara Gelar Workshop Sales Culture to Action


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top