Penyerahan Mobil Dinas dan Renovasi Gedung dari Ketua YPPP Veteran kepada Rektor Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

 

Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Bambang Margono saat menandatangani berita acara penyerahan mobil dinas.

Penyerahan Mobil Dinas dan Renovasi Gedung dari Ketua YPPP Veteran kepada Rektor Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo- majalahlarise.com - Empat mobil dinas baru dan renovasi gedung diserahkan secara simbolis oleh Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Bambang Margono kepada Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum. Selanjutnya mobil dinas tersebut diperuntukan sebagai sarana kendaraan dinas Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III dan Dekan FKIP. Bertempat di depan Gedung H. Selasa (20/12/2022).

Ketua YPPP Veteran, Bambang Margono dalam sambutan menyampaikan yayasan berupaya memberi kenyamanan untuk para mahasiswa dan para dosen serta karyawan dalam menjalankan tugasnya dengan melakukan renovasi gedung dan memberi kendaran dinas.

"Renovasi yang telah dilakukan yaitu renovasi gedung auditorium, renovasi gedung FKIP, renovasi gedung fakultas pertanian dan pembelian mobil dinas. Total biaya lebih dari 3 milyar," ungkapnya.

Rektor Univet Bantara, Prof. Dr. Farida Nugrahani saat menyerahkan SK penggunaan mobil dinas diterima Wakil Rektor II, Ir. Yos Wahyu Harinya, M.Si.

Baca juga: SD Muhammadiyah PK Banyudono Seminar Mendidik Anak Di Era Milineal

Lebih lanjut disampaikan, pengadaan fasilitas kendaraan baru ini dalam rangka mengganti kendaraan yang lama, sering ngadat. Kendaraan baru ini tujuan utama untuk memajukan Univet.

"Kendaraan digunakan untuk dinas tidak untuk pribadi. Saya berharap dan selalu mengingatkan agar setiap tahun minimal mendapatkan 1500 mahasiswa baru di luar PPG. Nantinya semakin tambah mahasiswa semakin banyak berakibat pada kesejahteraan dosen dan karyawan. Selain itu mengutamakan layanan pada mahasiswa. Tempat sudah maju dan layanan cepat agar lebih menarik masyarakat masuk Univet Bantara," harapnya.

Sementara itu, Rektor Univet Bantara Sukoharjo Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Ketua Yayasan, Pengurus Yayasan dan Pengawas Yayasan telah memberikan kendaraan dinas yang merupakan salah satu fasilitas untuk memperlancar tugas-tugas yang diberikan, dipercayakan sehingga mampu melaksanakan tugas sesuai yang diharapkan.

Mobil dinas baru Wakil Rektor Univet Bantara Sukoharjo.

"Mobil dinas adalah bagian dari suatu brand Universitas ini. Jika mobil kita bagus tentu orang akan memiliki pandangan yang baik kepada kita," ujarnya.

Disampaikan pula, sebagai pimpinan Universitas akan mengawal dan mengawasi penggunaan mobil dinas, bisa menjaga amanah yang telah diberikan yayasan. Kepercayaan itu dijawab dengan prestasi.

"Gedung yang sudah direnovasi dirawat sebaik-baiknya sebab mendapat yang bagus itu mudah tapi yang merawat itu tidak mudah. Oleh karena itu kita tunjukkan mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: Unisri Sambut Kepulangan Mahasiswa Berprestasi di Pomnas, Livoma, Kejuaraan Bulu Tangkis, Pimnas, dan KMI







Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top