Unisri Gelar ICTESS IV, Hadirkan Pembicara dari 4 Negara

Print Friendly and PDF


Rektor Unisri Surakarta, membuka Unisri Prof. Dr. Sutardi International Conference On Tecnology Education And Social Sciences IV (4th ICTESS).

Unisri Gelar ICTESS IV, Hadirkan Pembicara dari 4 Negara

Solo- majalahlarise.com -Universitas Slamet Riyadi / Unisri Surakarta menggelar International Conference On Tecnology Education And Social Sciences IV (4th ICTESS), baru-baru ini, di kampus setempat.

ICTESS secara daring dan luring yang mengambil tema “Opportunities and Challenges After the Pandemic Era - A Reflection to Post Covid 19 Recovery Efforts” itu dibuka oleh Rektor Unisri Prof. Dr. Sutardi.

Conference On Tecnology Education And Social Sciences IV menghadirkan lima pembicara dari empat negara, yakni Prof TS Dr Burhanuddin Muhd, A. dari Teknikal Universiti-Malaysia dan TS Siti Fairuz Yusoff Ph dari Universiti Pendidikan Sultan Idris-Malaysia.

Kemudian, Prof Shielilo Amihan dari Perpetual Help System DALTA University Philipines, Dr Zubair Ahmed Khan dari Guru Gobind Singh Indraprastha University-India, dan Dr Khameel B Musthapa dari Nottingham University-UK.

Baca juga: Enam Mahasiswa FISIP Univet Bantara Diserahkan Kembali Usai Mengikuti Workshop Jurnalistik Bersama PWI Surakarta

Menurut ketua pelaksana International Conference Dr Dewi Ratna Nurhayati, acara diikuti 90 peserta dari 8 negara, termasuk tiga negara dari Benua Afrika. "Kegiatan ini dalam rangka dies natalis Unisri ke 42," kata Dr Dewi dalam laporannya.

Sementara itu dalam sambutannya, Rektor Unisri Prof Dr Sutardi mengatakan, dunia telah berubah sangat cepat dan mengubah semua gaya hidup dan sendi-sendi kehidupan.

"Karena itu, kita harus membangun strategi berdasarkan sikap adaptif, inovatif dan kooperatif antar bangsa untuk membangun era baru masyarakat global, khususnya pasca upaya pemulihan Covid 19," kata Prof Dr Sutardi. (Sofyan)


Baca juga: Penyerahan Secara Resmi Mahasiswa Magang Unisri di UPPD Surakarta


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top