Rektor Prof Dr Sutardi Lantik Satgas PPKS Unisri

Print Friendly and PDF

Rektor Prof. Dr. Sutardi foto bersama usai melantik Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) Universitas Slamet Riyadi Surakarta.


Rektor Prof. Dr. Sutardi Lantik Satgas PPKS Unisri

Solo- majalahlarise.com -Rektor Prof. Dr. Sutardi melantik Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) Universitas Slamet Riyadi Surakarta, Rabu (23/11/2022). 

Satgas PPKS Unisri masa bakti 2022-2024 yang dikukuhkan oleh rektor tersebut diketuai Dr Oktiana Handini, koordinator mata kuliah umum atau MKU.

Pengukuhan Satgas PPKS tersebut sekaligus mengawali talkshow bertajuk "Implementasi 4A Melalui Anti Kekerasan Seksual" di kampus setempat. 4A adalah Anti Korupsi, Anti Kekerasan Seksual, Anti Perundungan, dan Anti Intolerensi. 

Baca juga: Madrasah Robotik Competition (MRC) 2022 Diikuti Madrasah se-Indonesia

Talkshow yang menghadirkan Elisabeth dari Spek HAM dan Dr Widiastuti itu diikuti 315 peserta, yakni 260 mahasiswa semester 1 yang sedang menempuh MKU. Para dosen pengampu MKU dan 15 orang satgas PPKS yang dilantik juga ikut.

Kedua narasumber, Elisabeth dan Dr Widiastuti banyak membahas soal pencegahan dan penanganan kekerasan seksual di kampus. "Talkshow ini merupakan program kerja semester gasal 2022/2023," kata Dr Oktiana. (Sofyan)


Baca juga: Sarasehan 1000 Guru SD/MI Muhammadiyah Se-Kabupaten Boyolali


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top