Mahasiswa Akuntansi Unisri Magang Kerja di Kantor Pegadaian Surakarta

Print Friendly and PDF

Penerjunan mahasiswa magang di Pegadaian Cokronegaran.


Mahasiswa Akuntansi Unisri Magang Kerja di Kantor Pegadaian Surakarta

Solo- majalahlarise.com -Dalam rangka  membekali mahasiswa terkait pengetahuan dan ketrampilan praktik di dunia kerja, mahasiswa prodi akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta semester tujuh, diterjunkan di lapangan untuk mengikuti magang kerja.

Salah satunya adalah mahasiswa magang kelompok delapan yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing, Suharno yang terdiri dari Siti Khotijah, Nor Khasanah, Dhina Elvera Widayati ditempatkan di Kantor Pegadaian Purwotomo dan Winda Ratnasari serta Lina Dwi Pangesti ditempatkan di Kantor Pegadaian Cokronegaran. 

"Penerjunan magang dilaksanakan pada hari ini, kelima mahasiswa akan magang kerja selama kurang lebih 40 hari," ungkap Suharno saat menyampaikan keterangan pers, Jumat (4/11/2022).

Penerjunan mahasiswa magang di Pegadaian Purwotomo.

Baca juga: Meningkatkan Pemasaran Brand "Corndog.an" dengan Teknik Pemasaran Berbasis Digital

Penerjunan di Kantor Pegadaian Purwotomo diterima langsung oleh Kepala Pegadaian Purwotomo, Wahyu Handayani. Dalam kesempatan tersebut berharap mahasiswa magang bisa melaksanakan tugas magang dengan baik serta mentaati peraturan yang berlaku. Di samping itu juga dijelaskan terkait produk-produk pegadaian yang hingga saat ini kurang lebih ada 30 item.

Sedangkan penerjunan di Kantor Pegadaian Cokronegaran diterima oleh Kepala Pegadaian Cokronegaran Mohammad Syafii, yang didampingi staf.

Pada kesempatan tersebut, M. Syafii, selain menyampaikan ketentuan dan peraturan magang, juga berharap kedepan bisa menjalin kerjasama dengan Unisri Surakarta.

Setelah penyerahan mahasiswa magang, baik di Kantor Pegadaian Purwotomo maupun Cokronegaran, sebelum berpamitan, Suharno, selalu pembimbing mahasiswa magang, menyerahkan buku hasil karyanya 91 TIP JITU UMKM NAIK KELAS. (Sofyan)


Baca juga: Dosen Akuntansi Unisri Suharno Meminta Layanan Publik Agar Transparan, Akuntabel dan Terukur


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top