SMPN 4 Polokarto Sambut Hari Santri Gelar Karnaval dan Pengajian Akbar

Print Friendly and PDF

Siswa saat mengikuti Karnaval.


SMPN 4 Polokarto Sambut Hari Santri Gelar Karnaval dan Pengajian Akbar

Sukoharjo- majalahlarise.com -Menyambut hari santri nasional tahun 2022. SMPN 4 Polokarto bersama seksi kerohanian Islam mengadakan kegiatan bertajuk Karnaval dan pengajian akbar dengan tema santri kuat jiwa raga santri hebat bangun bangsa dengan menjaga budaya lokal dan peduli lingkungan. Karnaval siswa-siswi berjalan sambil membawa poster dan spanduk. Dilanjutkan anak-anak tampil dengan membawakan nasyid dan hadrah. Jumat (21/10/2022). 

Kepala sekolah SMPN 4 Polokarto, Sri Wahyuni S.Pd mengatakan dalam menyambut hari santri ini berharap siswa-siswi dapat membentuk karakter yang kuat dengan senantiasa belajar dan menjaga pola hidup dan pola tingkah laku.

Siswa mengikuti pengajian Akbar.

Baca juga: 2 Siswa MTs Raden Mas Said Juara II Lomba MTQ Pelajar Selogiri

Pengawas SMP kabupaten Sukoharjo dalam sambutannya mengatakan dalam rangka memperingati hari santri pentingnya akhlak dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam sambutannya pengawas PAI Kemenag kabupaten Sukoharjo Fitria Arianto, M.Pd mengatakan dalam memperingati hari santri nasional ini mengatakan bukan nilai yang diutamakan  namun kita bisa apa dalam hidup ini.

Ustad Zaenal Arifin hadir dalam kegiatan ini menekankan pentingnya ilmu dan taqwa dalam diri siswa-siswi SMPN 4 Polokarto. "Bahwa yang dibutuhkan dalam kehidupan ini adalah ilmu dan taqwa," tuturnya.

Kegiatan hari santri diakhiri dengan tampilan hadrah dan nasyid oleh siswa-siswi SMPN 4 Polokarto. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa Magang Wirausaha Merdeka di UKM Sabdo Palon Dimonev



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top