Rektor Uniba Surakarta Tandatangani MoU Kerjasama dengan Tiga Instansi Sekaligus

Print Friendly and PDF

Rektor Uniba Surakarta, Dr. Amir Junaidi, SH, MH saat foto bersama dengan pimpinan BPJS Tenaga Kerja, Pegadaian, CV. Corien Center usai penandatanganan naskah MoU.


Rektor Uniba Surakarta Tandatangani MoU Kerjasama dengan Tiga Instansi Sekaligus

Solo- majalahlarise.com -Untuk kesekian kalinya Universitas Batik (Uniba) Surakarta mengadakan kerjasama dengan berbagai lembaga dan kali ini Uniba Surakarta mengadakan kerjama dengan BPJS Tenaga Kerja, Pegadaian, CV. Corien Center. Penanda tanganan berlangsung Jumat (29/7/2022) di kampus setempat.

Rektor Uniba Surakarta Dr. Amir Junaidi, SH, MH melakukan tanda tangan bersama pihak BPJS Tenaga Kerja, Pegadaian serta CV. Corien Center yang dilakukan para pimpinannya.

Menurut Rektor Dr. Amir Junaidi, kerjasa sama ini dilakukan dengan harapan bisa bermanfaat bagi semuanya. Khusus untuk BPJS. Tenaga Kerja akan memberikan jaminan kecelakaan dan kematian bagi mahasiswa yang melakukan kegiatan Magang, KKN, PKL dan  lainnya. Sedang Pegadaian diharap dapat mensejahterkan karyawan dan dosen  serta CV. Corien Center dibidang peningkatan SDM.

Baca juga: SD Muhammadiyah PK Kottabarat Sambut Tahun Baru Hijriah dengan Pawai Ta'aruf

"Khusus BPJS Tenaga Kerja akan memberikan jaminan kecelakaan atau kematian bagi sekitar 400 mahasiswa yang  sebentar lagi akan melakukan KKN," terangnya. 

Rektor menambahkan, kerjasama lain adalah memberi kesempatan untuk kuliah di UNIBA bagi yang ingin menempuh S1 maupun S2 tentunya untuk karyawan atau saudara dari Kantor BPJS Tenaga Kerja, Pegadaian serta CV. Corien Center. (Pakdesri/ Sofyan) 


Baca juga: Tim PKM PM Mahasiswa Unisri Laksanakan Pengabdian "Mantap Penampil" di YPAC Surakarta 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top