Lepas Sambut Kepala SMA Negeri 4 Surakarta, Dra. Harmini, M.Si Siap Laksanakan Amanah Sepenuh Hati

Print Friendly and PDF

 

Penyerahan karangan bunga kepada Dra. Harmini, M.Si secara simbolis dari keluarga besar SMA Negeri 4 Surakarta sebagai ucapan selamat datang dan mengemban amanah serta tugas di SMA Negeri 4 Surakarta. 

Lepas Sambut Kepala SMA Negeri 4 Surakarta, Dra. Harmini, M.Si Siap Laksanakan Amanah Sepenuh Hati

Solo- majalahlarise.com -
Guru, karyawan beserta komite SMA Negeri 1 Manyaran Wonogiri dan Drs. Setyawan, M.Pd (Pengawas SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah) turut serta mendampingi dan menghantarkan Dra. Harmini, M.Si dalam acara lepas sambut Kepala SMA Negeri 4 Surakarta dari Drs. Sukamto, MM (Plt. Kepala Sekolah) kepada Dra. Harmini, M.Si (Kepala Sekolah Baru) bertempat di Aula SMA Negeri 4 Surakarta. Kamis (21/7/2022).

Plt. Kepala Sekolah Drs. Sukamto, MM dalam sambutan pamitan menyampaikan berkenaan dengan dilantiknya kepala sekolah definitif tanggal 12 Juli 2022, maka tugas sebagai Plt di SMA Negeri 4 Surakarta sudah selesai per tanggal 11 Juli 2022.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada ibu Dra. Harmini, M.Si di SMA Negeri 4 Surakarta. Semoga ibu dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah Swt dalam melaksanakan tugasnya," terangnya.

Foto bersama Dra. Harmini, M.Si dengan keluarga besar SMA Negeri 1 Manyaran usai acara lepas sambut kepala SMA Negeri 4 Surakarta. 

Baca juga: FEB UNS Mengadakan Pelatihan dan Pendampingan Bagi UMKM Produk Kuliner Mitra Binaan BMT Fadhillah Sentosa Sukoharjo

Disampaikan pula, selama satu setengah bulan menjabat Plt rasa kebersamaan dan kekeluargaan sudah terjalin baik dan dalam kesepatan itu pihaknya pamitan.

"Saya mohon pamit kepada keluarga besar  SMA Negeri 4 Surakarta selama melaksanakan tugas ada kata ucapan, tingkah laku yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu, saya mohon maaf," ucapnya.

Kepala Sekolah baru, Dra. Harmini, M.Si mengatakan dalam melaksanakan tugas dengan bimbingan teman-teman, rekan-rekan dari Cabang Dinas Wilayah 7 maupun MKKS serta rekan-rekan SMA Negeri 4 Surakarta dapat melangkah dengan lancar dalam perlindungan Allah Swt. Selain itu bimbingan, petunjuk, arahan dari jajaran pengurus komite akan membawa dirinya menjadi lebih baik lagi.

"Tidak saya ragukan prestasi baik akademik maupun non akademik yang sudah dicapai SMA Negeri 4 Surakarta.  Namun tidak menutup kemungkinan kita akan lebih berprestasi lagi jika terjadi keseimbangan, kesesuaian dan saling mengisi antara pemangku di SMA Negeri 4 Surakarta," tuturnya.

Sementara itu, Ketua komite SMA Negeri 4 Surakarta, Aris Munandar mengucapkan terimakasih kepada Drs. Sukamto, MM yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama menjabat Plt di SMA Negeri 4 Surakarta. Kepada kepala sekolah baru, pihaknya mengucapkan selamat datang, selamat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan oleh pemerintah.

"Mudah-mudahan ibu Dra. Harmini, M. si nanti segera melaksanakan tugas, beradaptasi dengan baik. Kami sempat berdiskusi mudah-mudahan input-input yang kami berikan mampu dipecahkan dalam rangka menuju kemajuan sekolah semakin daya guna, berhasil menjadi cita-cita masyarakat," harapnya.

Hadir dalam acara ini, Kepala Cabdin 7 Dikbud Jawa Tengah, MKKS SMA Surakarta, Pengurus Komite SMA Negeri 4 Surakarta, tamu undangan lainnya beserta bapak ibu guru dan karyawan SMA Negeri 4 Surakarta. (Sofyan)


Baca juga: Pemberdayaan Masyarakat, Tim Dosen FE UVBN Sukoharjo Memberikan Pelatihan Budidaya dan Kewirausahaan Bisnis Sayuran Hidroponik pada Kelompok PKK


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top