Butuh Seminggu Siapkan Doodle Art Raksasa, Mahasiswa DKV Sambut Peringatan Dies Natalies ISI Surakarta

Print Friendly and PDF

Mahasiswa DKV ISI Surakarta sedang mempersiapkan Doodle Art raksasa. 

Butuh Seminggu Siapkan Doodle Art Raksasa, Mahasiswa DKV Sambut Peringatan Dies Natalies ISI Surakarta 

Solo- majalahlarise.com -Dengan persiapan yang matang, triplek billboard raksasa dengan ukuran besar sekitar 244 x 610 cm digarap secara bersama-sama lewat karya doodle art penuh dengan goresan ekspresi dengan tema semangat kebersamaan dan keberagaman, suka cita dan aktivitas seni sebagai representasi tujuan aksi kreatif di area CFD Slamet Riyadi, Solo besuk Minggu.

Karya dari sepuluh mahasiswa angkatan 2021 dengan background warna hitam dengan goresan garis warna putih dari media cat tembok ini sebagai wujud dan dukungan civitas akademik Prodi DKV dalam memperingati Dies Natalies ISI Surakarta ke-58 tahun 2022. 

Persiapan selama satu minggu yang dilakukan di lobby gedung 5 Jurusan Desain Kampus Mojosongo, FSRD ISI Surakarta yang melibatkan 10 (sepuluh) mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta, dimana karya doodle art ini akan dipajang di Car Free Day, Slamet Riyadi besuk Minggu, 17 Juli 2022. 

Baca juga: SD Muhammadiyah PK Kottabarat Gelar Pilkalas Rasa Pilpres

Menurut Fatika Fajar Priana selaku koordinator kegiatan yang juga mahasiswa angkatan 2021 menjelaskan bahwa persiapan karya doodle art selama satu minggu ini lebih banyak dalam teknis menuangkan ide ke dalam media triplek yang berukuran besar. 

Selain itu, Fatika juga menjelaskan bahwa rencananya nanti saat beraksi juga akan melibatkan masyarakat pengunjung CFD untuk juga ikut menggoreskan cat menggambar doodle art sebagai media berekspresi sekaligus penanda peringatan hari ulang tahun ISI Surakarta. (Sofyan) 


Baca juga: Seminar Literasi Digital di SMKN 1 Pracimantoro, Jaga Citra Diri dan Keamanan Data Digital Pribadi 



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top