AD 1 PM Indonesia Salurkan Bansos Sembako di Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Wonogiri

Print Friendly and PDF

Setiawan selaku pendiri komunitas AD 1 PM Indonesia menyerahkan bantuan sosial kepada pengurus Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Kabupaten Wonogiri pada Selasa (26/7/2022).


AD 1 PM Indonesia Salurkan Bansos Sembako di Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Wonogiri

Wonogiri- majalahlarise.com -Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Komunitas AD 1 PM Indonesia berkunjung ke Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Kabupaten Wonogiri yang berlokasi di Pokoh RT 03 RW 02  Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri pada Selasa (26/7/2022) pagi. 

Kedatangan tim baksos AD 1 PM untuk memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako seperti beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instant. Bansos tersebut diserahkan secara langsung oleh Setiawan selaku pendiri Komunitas AD 1 PM Indonesia. 

Setiawan mengatakan kedatangannya untuk menyampaikan bantuan sosial berupa sembako. 

Baca juga: Menuju Industri Sepakbola Modern Persis Solo

"Saya atas nama Keluarga Besar AD 1 PM Indonesia bermaksud menyampaikan bantuan sosial berupa sembako untuk Panti Asuhan ini, semoga bermanfaat", ujar Setiawan.

Bansos diterima langsung oleh Ismail Fauzi selaku pengasuh Panti Asuhan dan ia menyampaikan terima kasih. 

"Kami dari pengasuh panti dan mewakili anak-anak panti, sodaqoh alhamdulillah kami terima dan semoga dari sodaqoh yang di terima menjadi manfaat dan semoga di catat oleh Allah sebagai amal sholeh di akhirat kelak dan semoga keluarga besar AD 1 PM Indonesia di berikan kesehatan, di berikan rahmat, di berikan barokah dan semoga apa-apa yang di doakan apa yang di cita-citakan diijabah  oleh Allah SWT", kata Ismail Fauzi. 

Kegiatan baksos yang dilakukan oleh Komunitas AD 1 PM Indonesia tidak hanya di laksanakan di Kabupaten Wonogiri tetapi juga di Kota/Kabupaten lain diantaranya Karanganyar, Wonosobo, Tegal, Pemalang, Brebes, dan Banjarnegara. (Sofyan) 


Baca juga: Mata Kuliah Kewirausahaan, Mahasiswa Prodi Teknik Industri Univet Bantara Membuat Sabun Cuci Cair


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top