Mahkamah Konstitusi Beri Kuliah Umum di Unisri

Print Friendly and PDF

Wakil Ketua MK Prof. Dr. Aswanto Karaeng Sitaba Galesong foto bersama Rektor Unisri Prof. Dr. Sutardi dan jajarannya.

Mahkamah Konstitusi Beri Kuliah Umum di Unisri

Solo- majalahlarise.com -Mahkah Konstitusi (MK) memberi kuliah umum di Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo.

Mewakili lembaga, Wakil Ketua MK Prof. Dr. Aswanto Karaeng Sitaba Galesong hadir sebagai pembicara dengan materi : Mahkamah Konstitusi dan Demokrasi di Indonesia.

Dekan Fakultas Hukum Unisri Dr. Lusia Indrastuti mendampingi sebagai pembicara kedua pada kuliah umum yang digelar di ruang sidang lama lantai tiga, kampus setempat.

Baca juga: Dukung Pengembangan Soft Skill Mahasiswa, Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Adakan Penguatan Komunitas Peminatan

Sejumlah mahasiswa Fakultas Hukum dan para dosen hadir dalam kuliah umum (guest lecture) yang dibuka Rektor Unisri Prof Dr Sutardi itu.

Selain kuliah umum, kehadiran Mahkamah Konstitusi di Unisri itu juga dilakukan penjajagan kerja sama kedua belah pihak, terutama di bidang hukum.

Rektor Unisri Prof. Dr. Sutardi mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Mahkamah Konstitusi yang memberi kuliah umum dan menawarkan kerja sama itu.

"Ini sangat penting, sejalan dengan implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka serta penting pula untuk penguatan kelembagaan," kata Prof Dr Sutardi. (Sofyan)


Baca juga: Uji Sertifikasi Kompetensi Multimedia di SMK Negeri 1 Karanganyar


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top