Tirakatan dan Doa Bersama Wisuda dan Dies Natalis ke-54 Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Tirakatan dan doa wisuda Univet Bantara bersama jajaran yayasan dan civitas akademia Univet Bantara. 

Tirakatan dan Doa Bersama Wisuda dan Dies Natalis ke-54 Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo- majalahlarise.com -Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo menggelar tirakatan dan doa bersama dalam rangkaian kegiatan malam Wisuda dan Dies Natalis ke-54 tahun. Kegiatan ini dihadiri jajaran pemimpin pengurus YPPP Veteran, jajaran pimpinan Univeraitas, Fakultas, Program studi, Lembaga, Dosen dan Karyawan serta warga sekitar. Bertempat di Auditorium, Jum'at Sore (25/3/2022).

Ketua Dies Natalis ke-54 Univet Bantara, Hamda Kharisma Putra dalam laporan menyampaikan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu ziarah makam pendiri Univet, silaturahmi kepada pendiri dan sesepuh Univet, bakti sosial kepada panti asuhan. Acara puncak Dies Natalis ke-54 dilaksanakan tanggal 29 Maret 2022.

"Dies Natalis menjadi momentum untuk bersyukur, harus menyadari bertambahnya usia Univet ini tidak terlepas dari ijin Allah SWT. Semoga Univet Bantara kualitas meningkat, mahasiswa semakin bertambah, dan lulusannya dapat diterima baik oleh masyarakat," harapnya.

Penyampaian tausyah dan doa oleh Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP.

Rektor Univet Bantara, Prof. Dr. Farida Nugahani, M.Hum dalam sambutan menyampaikan syukur kepada Allah SWT karena Univet Bantara memberanikan diri menggelar acara wisuda secara luring, sudah menginformasikan dan koordinasi dengan Satgas Covid-19 kabupaten Sukoharjo sesuai standar protokol Covid-19.

"Besok pagi Univet akan mewisuda 356 mahasiswa. Untuk itu, kami mohon doa restu dari bapak ibu agar acara bisa berjalan lancar dan khidmat. Kami mohon doa semoga wisudawan yang kita lepas nanti diterima di kalangan masyarakat, cepat mendapatkan pekerjaan, dan bisa menggaungkan nama almamater serta pada penerimaan mahasiswa baru tahun ini memperoleh mahasiswa sejumlah 1400," harapnya.

Dalam tausyah dan doa, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP menyampaikan bagaimana mengelola harta yang investatif bisa bermanfaat bagi pemiliknya yaitu harta digunakan untuk bersedekah. Harta yang digunakan sedekah menolong orang lain agar status harta yang tersimpan menjadi milik kita.

"Dalam bersedekah menggunakan metode agar mendapatkan manfaat yaitu jangan menyebut-nyebut sedekah yang telah diberikan dan menyakiti penerima. Jangan menginfakan hartanga karena riya ingin dipuji," ungkapnya.

Setelah acara tausyah dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP. (Sofyan)


Baca juga: IKM Rajut Solo Dibekali Digital Marketing dan Manajemen Usaha


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top