Mahasiswa KKN Laksanakan Program Kerja Utama RCU

Print Friendly and PDF

Indah Hambar Wangi saat membimbing belajar anak-anak.


Mahasiswa KKN Laksanakan Program Kerja Utama RCU

Wonogiri- majalahlarise.com -Indah Hambar Wangi dari Prodi Pendidikan Sejarah Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melaksanakan KKN mandiri dengan program kerja utama yaitu RCU-UVBN (Rumah Cerdas Unit- Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo di Pengkol, Sembukan Sidoharjo kabupaten Wonogiri. 

Sasaran anak SD dan SMP, seluruh anak SD dan SMP yang ingin belajar lebih giat di masa pandemi covid-19 pelaksanaan RCU ini pada Senin 7 Februari 2022 pukul 15.00-16.30 Wib. 

Dengan diadakannya RCU ini orang tua siswa sangat senang karena membantu anak mereka. Selain itu juga bisa menambah ilmu dan selama pandemi juga anak anak  senang terhadap dilaksanakan program tersebut. Selain belajar materi juga edukasi tentang Covid 19.  Karena dilaksanakan program kerja mahasiswa KKN ini. 

"Saya juga menjelaskan sasaran program kerja ini adalah anak-anak SD dan SMP dimana sekarang ini covid-19 juga naik serta munculnya virus baru ini dan membuat sekolah daring lagi. Anak-anak harus belajar dirumah lagi maka dari itu saya sendiri menciptakan proker RCU agar membantu anak tersebut berguna untuk pembelajaran," ungkap Indah Hambar Wangi kepada majalahlarise.com. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top