Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Laksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat di Pondok Yatim dan Miskin Darurrohmah Al Jawahiri Tasikmadu Karanganyar

Print Friendly and PDF

 

Anak-anak pondok saat belajar praktik fotografi.

Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Laksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat di Pondok Yatim dan Miskin Darurrohmah Al Jawahiri Tasikmadu Karanganyar

Sukoharjo- majalahlarise.com -Prodi Ilmu Komunikasi FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo menyelenggarakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat bertempat di Pondok Yatim dan Miskin  Darurrohmah Al Jawahiri Tasikmadu Karanganyar. Minggu (9/1/2022).

Adapun rangkaian kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini yaitu pelatihan fotografi outdoor oleh HMP Ikom, pelatihan senam kepenyiaran oleh Henny Sri Kusumawati, M.I.Kom dilanjutkan doa Nadzar bersama anak-anak yatim dan miskin. Dihadiri Dosen, karyawan, dan Mahasiswa HMP Ilmu Komunikasi.

Dekan FISIP Univet Bantara Sukoharjo, Dr. Yoto Widodo, M.Si dalam sambutan acara menyampaikan kegiatan silaturahmi ini untuk menjalin kekeluargaan antara prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Sukoharjo dengan Pondok Yatim dan Miskin Darurrohmah Al Jawahiri sekaligus pengabdian kepada masyarakat memberikan ilmu dan pengetahuan terkait fotografi dan kepenyiaran radio.

Anak-anak pondok saat foto bersama Dekan FISIP, Kaprodi Ilmu Komunikasi, Dosen, karyawan serta mahasiswa HMP.

Dalam acara ikrar dan doa nadzar, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Hariyanto, S.Sos, M.I.Kom berharap dengan dipenuhi nadzar yang telah dilaksanakan hari ini bersama anak yatim dan miskin dimasa yang akan datang penerimaan mahasiswa tahun akademik 2022/ 2023 diberikan jumlah yang sama seperti tahun kemarin atau lebih.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Yatim dan Miskin Darurrohmah Al Jawahiri, Ustadz Rohmad Handoyo  menyampaikan pihaknya telah menerima apa yang telah diikrarkan oleh bapak Hariyanto dan pada saat ini juga sudah gugur kewajiban janji dan lunas kepada Allah SWT.

"Kami juga bersama anak-anak senang karena memberikan sedekah kurban nadzar di Yayasan kami. Kami telah menyaksikan bersama sudah melaksanakan nadzarnya," ujarnya.

Lebih lanjut, Ustadz Rohmad Handoyo dalam doa mengatakan dengan disempurnakan nadzar mudah-mudahan menjadikan langgeng lancarnya rencana termasuk visi dan misi dikabulkan Allah SWT.

"Mudah-mudahan program tetap jaya atas ridho Allah SWT," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: BUMDes Selomukti Bersama AMALIA CONSULTING Menggelar Upgrading Capacity Building


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top