Mahasiswa Unisri Laksanakan MBKM Magang Kerja di Kantor BNI Slamet Riyadi Surakarta

Print Friendly and PDF

Wahyu Widyawati melaksanakan magang di Bank BNI Slamet Riyadi Surakarta.

Mahasiswa Unisri Laksanakan MBKM Magang Kerja di Kantor BNI Slamet Riyadi Surakarta

Solo- majalahlarise.com -Magang merupakan bagian dari sistem pelatihan kerja yang diselenggarakan secara terpadu antara pelatihan di lembaga pelatihan dengan bekerja secara langsung di bawah bimbingan dan pengawasan instruktur atau pekerja yang lebih berpengalaman, dalam proses produksi barang dan/atau jasa di perusahaan, dalam rangka menguasai keterampilan atau keahlian tertentu.

Untuk itu, mahasiswa UNISRI program studi Manajemen, Wahyu Widyawati melaksanakan magang di Bank BNI Slamet Riyadi Surakarta yang berada di Jl. Slamet Riyadi No.348, Penumping, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 1 November 2021.

Tujuan dilakukan MBKM Magang yaitu meningkatkan pengalaman dan kompetensi mahasiswa sesuai bidang ilmunya dan memperkenalkan budaya kerja yang riil, mengasah Soft skill dan memperluas jaringan.

"Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan mendapat antusias positif dari pemimpin dan manajemen BNI Slamet Riyadi Surakarta," terang Wahyu Widyawati kepada majalahlarise.com. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top