Dukung Percepatan Program Vaksinasi, favehotel Solo Adakan Vaksinasi Tahap 2

Print Friendly and PDF

Penyuntikan vaksinasi di favehotel Solo.


Dukung Percepatan Program Vaksinasi, favehotel Solo Adakan Vaksinasi Tahap 2 

Solo- majalahlarise.com -Sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum dengan jenis vaksin Sinovac. Sebelumnya  favehotel Solo telah mengadakan kegiatan vaksinasi pertama dosis satu dan dua pada tanggal 26 Oktober 2021 di favehotel Solo Baru. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan Kodim 0726 Sukoharjo, Komunitas PSC dan Neswroom Peduli.

Sebagai bentuk kelanjutan dari kegiatan tersebut, dengan kembali menggandeng Kodim 0726 Sukoharjo dan Komunitas PSC, maka diselenggarakan kegiatan vaksinasi dosis dua pada Kamis, 25 November 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di favehotel Solo Baru lantai 2, dari pukul 8 pagi hingga pukul 12 siang dengan target 350 peserta.

“Salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan percepatan program vaksinasi. Dengan diselenggarakannya vaksinasi tahap 2 ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat umum yang belum vaksin dosis 2 untuk dapat segera di vaksin. Untuk sasaran kali ini adalah 320 peserta yang di vaksin," ungkap Danik dari Klinik Pratama 26 Sukoharjo.

Sementara itu, Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Khuswatus Solikhin menyampaikan program percepatan vaksinasi ini bertujuan untuk menciptakan herd immunity bagi masyarakat, sehingga kami berharap pemulihan ekonomi di sektor pariwisata, khususnya  perhotelan dapat mengalami peningkatan hunian. 

"Untuk seluruh staff kami juga telah divaksin, sehingga dapat dipastikan bahwa hotel kami aman dan nyaman untuk dikunjungi," ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan memenuhi standar protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer untuk mencegah terjadinya penyebaran. (Monica/ Sofyan)


Baca juga: PLN Bantu Sarana Prasarana Alat Produksi Untuk Kelompok UMKM


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top