Produktif Di Tengah Pandemi, Mahasiswa Univet Membuat Pupuk Organik Cair

Print Friendly and PDF

Aksana memberi pelatihan pembuatan pupuk cair.

Produktif Di Tengah Pandemi, Mahasiswa Univet Membuat Pupuk Organik Cair 

Wonogiri- majalahlarise.com -Aksana salah satu mahasiswa aktif di Universitas Veteran bangun Nusantara Sukoharjo yang sedang melaksanakan kegiatan kuliah kerja nyata di desa Wuryantoro Lor, bersama warga sedang melaksanakan program kerja yaitu Edukasi Teknis Pembuatan Pupuk Organik Cair. Jumat, 10 Agustus 2021. 

Kegiatan ini sesuai pada salah satu tema KKN tahun 2021 yaitu "penanganan Covid dan pengembangan usaha desa ditengah pandemi". Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk dijual kembali sebagai produk pupuk organik cair untuk segala tanaman, yang kemudian hasil penjualan nya dapat diputar kembali untuk usaha lainnya.

Pemasaran untuk produk ini rencana akan menyaras pada media online seperti FB dan Instagram dengan kedua media masa tersebut kita dapat melakukan promosi dan menjelaskan keunggulan produk yang kita buat.

Kegiatan ini bisa berjalan tak lepas dari peran ibu Agung Setrorini S.P M.P selaku dosen pembimbing yang sudah membimbing dari awal sampai pada saat ini.

Dengan kegiatan pembuatan dan pemasaran produk pupuk ini diharapkan dapat membantu warga desa Wuryantoro Lor tetap produktif ditengah pandemi seperti saat ini. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top