Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), Edukasi Poster Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

Print Friendly and PDF

Fikri mendatangi setiap rumah warga membagikan poster ditempelkan ke tembok rumah warga.


Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), Edukasi Poster Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

Wonogiri- majalahlarise.com -Mahasiswa Univet Bantara Sukoharjo melaksanakan Kuliah Kerja Nyata dengan mengusung tema  "Mas Jali Mahasiswa Jaga Lingkugan". Dengan tema tersebut melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), Edukasi Poster Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19 mahasiswa KKN di dusun Geluran, Sukomangu, Purwantoro, Wonogiri. (7/9/2021)

Fikri Aji Bagaskara salah satu mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo dengan Dosen pembimbing lapangan Ibu  Syefira Ayudia Johar, SST,

Fikri menerangkan dirinya mendatangi setiap rumah warga membagikan poster ditempelkan ke tembok rumah warga dan bersosialisasi  supaya lebih taat lagi dengan aturan protokol kesehatan.

"Dengan cara yang saya lakukan ini semoga para warga lebih tertib lagi dengan aturan protokol kesehatan dan virus covid segera musnah lalu aktivitas bisa normal kembali," terangnya.

Program yang di lakukan Fikri Aji Bagaskara  sangat di apresiasi oleh warga masyarakat. "Terima kasih mas Fikri Aji Bagaskara atas perhatiannya terhadap kami untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Insyaallah kami terus menerapkan demi kesehatan bersama. Semoga virus ini segera pergi dari bumi kita," ujar Padi ketua RT 05. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top