BANK DJOKO TINGKIR Raih TOP BUMD AWARD 2021

Print Friendly and PDF



BANK DJOKO TINGKIR Raih TOP BUMD AWARD 2021

Sragen- majalahlarise.com -PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) Sragen dalam tahun 2021 di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir menorehkan prestasi yang membanggakan meraih penghargaan Top BUMD 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, Jumat malam (10/9-2021) di Raffles Hotel Jakarta, dalam tiga katagori yaitu Top Pembina BUMD, Top CEO BUMD dan Top BUMD.

Bupati Sragen, dr. Hj.Kusdinar Untung Yuni Sukowati meraih penghargaan selaku Top Pembina BUMD 2021, penerimaan award diwakili oleh Kabag Perekonomian Kabupaten Sragen, Wisarto Sudin, S.Sos, MM. Sedangkan Direktur Utama PT BPR BANK DJOKO TINGKIR, Titon Darmasto, SH, MM, meraih penghargaan sebagai Top CEO BUMD 2021 dan PT BPR BANK DJOKO TINGKIR yang sahamnya 100 persen dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Sragen sebagai Top BUMD 2021.

Disela-sela penerimaan award, Direktur Utama PT BPR BANK DJOKO TINGKIR, Titon Darmasto, mengucapkan rasa syukur atas penerimaan penghargaan sebagai pemicu untuk bisa terus berinovasi dalam melayani masyarakat lebih baik.

"Prestasi ini tidak lepas dari dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sragen, khususnya Ibu Bupati dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan seluruh pegawai Bank Djoko Tingkir, serta adanya kepercayaan masyarakat Sragen yang semakin meningkat terhadap Bank Djoko Tingkir, kami terus melakukan inovasi produk dan layanan perbankan sehingga di tengah pandemi Bank Djoko Tingkir tetap dapat berkontribusi  secara produktif dan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Sragen" ungkap Titon Darmasto. (Rilis/Sofyan)


Baca juga: KKN Univet 2021, Edukasi Pentingnya Laporan Keuangan UMKM


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top