Mahasiswa KKNT Unisri Adakan Bimbingan Belajar kepada Anak-Anak di Bibis Luhur

Print Friendly and PDF

Esadha Gabriella saat memberikan bimbingan belajar kepada anak-anak SMP.

 Mahasiswa KKNT Unisri Adakan Bimbingan Belajar kepada Anak-Anak di Bibis Luhur

Solo- majalahlarise.com -Esadha Gabriella, Mahasiswa KKNT dari Universitas Slamet Riyadi Surakarta prodi manajemen dengan DPL Anggo Doyoharjo mengadakan bimbingan belajar (bimbel) kepada anak-anak di Bibis Luhur RT 03 / RW 21, Kelurahan Nusukan, Banjarsari Surakarta. Rabu (18/8/2021).

Esadha Gabriella dalam keterangan tertulis menyampaikan pengadaan bimbel penting untuk membantu remaja SMP memahami mata pelajaran yang belum mereka pahami. Selain itu, pengadaan bimbel ini juga bermanfaat untuk menambah wawasan atau pengetahuan mereka.

Adanya pembelajaran daring atau online di masa pandemi ini, membuat mereka sulit untuk memahami materi yang disampaikan oleh guru mereka masing-masing. Secara tidak langsung mereka berpendapat bahwa sekolah daring ini, mengenai penangkapan materi disampaikan kurang rinci atau detail. Bukan Hanya itu saja, tapi mereka juga memiliki kendala seperti keterbatasan sinyal atau jaringan data," ungkapnya.

Dikatakan pula, pengadaan bimbel secara langsung ini bertujuan untuk membantu dan memudahkan mereka memahami serta menangkap materi yang disampaikan oleh guru tanpa adanya kendala apapun. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa KKNT Unisri Bagikan Hand Sanitizer ke Pelaku UMKM


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top