KKNT Unisri Edukasi Warga Melalui Pemasangan Banner “Protokol Kesehatan dan Physical Distancing di Depan Warung Desa dan Warung Sawah”

Print Friendly and PDF

Elvina Damayanti saat memasang benner Protokol Kesehatan dan Physical Distancing.

KKNT Unisri Edukasi Warga Melalui Pemasangan Banner “Protokol Kesehatan dan Physical Distancing di Depan Warung Desa dan Warung Sawah”

Ngawi- majalahlarise.com -Mahasiswa KKNT Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta Tahun 2021 “Mewujudkan Desa Bangkit” Kelompok 41 Melakukan Edukasi Pemasangan Banner mengusung tema Patuhi Protokol Kesehatan dan Physical Distancing. Dusun Widodaren Kidul Rt 01 Rw 06 Desa Widodaren kecamatan Widodaren kabupaten Ngawi. Selasa, 17 Agustus 2021.

Salah satu mahasiswa KKNT, Elvina Damayanti dalam keterangan tertulis menyampaikan pembuatan dan pemasangan Banner di depan Warung Desa dan Warung Sawah ini bertujuan sebagai upaya pencegahan Covid-19 agar warga selalu ingat akan protokol kesehatan supaya terhindar dari Virus Covid-19, tetap menerapkan menjaga jarak fisik untuk memastikan penyakit tidak menular (Physical Distancing), serta menciptakan lingkungan yang sehat sehingga dapat mewujudkan Desa Bangkit.

“Tanggapan seorang warga Bapak Sukamto (Mantan Ketua RT) dan Ibu Suryani sangat merespon positif adanya kegiatan tersebut karena dinilai bisa lebih mengingatkan dan sebagai sarana edukasi yang mudah di pahami tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan dan Physical Distancing di masyarakat,” katanya.

“Kami berharap program dapat terlaksana baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dapat memberi manfaat bagi masyarakat desa setempat sesuai tema dalam KNKT ini yaitu Mewujudkan Desa Bangkit,” harapnya. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top