Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo Mengikuti serta Mengedukasi pentingnya vaksinasi COVID-19

Print Friendly and PDF

 


Indra Prasetyo saat foto bersama staf HRD PT Ciomas Adisatwa usai memberikan edukasi vaksinasi.

Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo  Mengikuti serta Mengedukasi pentingnya vaksinasi COVID-19  

Karanganyar- majalahlarise.com -Saat ini program vaksinasi banyak dilakukan oleh berbagai pihak, mulai dari pemerintah sampai perusahaan swasta guna pencegahan virus COVID-19 yang masih menjadi pandemi di Indonesia. Salah satu program dari PT Ciomas Adisatwa (JAPFA Grub) untuk membentuk kekebalan bagi karyawan di area solo raya salah satunya dengan program vaksin gorong royong yang diselenggarakan bersama Kimia Farma.

Melalui kegiatan KKN UNIVET 2021, mahasiswa dari program studi peternakan bernama Indra Prasetyo dengan Dosen Pembimbing Lapangan bapak Engkus Ainul Yakin,SPt, MSc melakukan kegiatan edukasi pentingnya vaksin kepada karyawan PT Ciomas Adisatwa. Kegiatan tersebut bertempat di kantor cabang dari PT Ciomas Adisatwa yang berlokasi di Dk. Ngendro Rt 3 Rw 12, Ds. Bolon Kec. Colomadu Kab. Karangangyar. Kamis (12/8/2021)

Indra Prasetyo dalam keterangan tertulis menjelaskan tujuan dari kegiatan untuk memberikan pengetahuan tentang pentingnya vaksin guna memberikan kekebalan bagi tubuh terhadap virus COVID-19.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 200 orang karyawan PT Ciomas Adisatwa mulai dari kantor cabang wonogiri, karanganyar, sragen, dan solo. Untuk jenis vaksin yang diberikan yaitu Sinoparm Vaksin.

“Kegiatan vaksinasi ini diharapkan agar seluruh karyawan dari PT Ciomas Adisatwa imun tubuhnya meningkat, sehingga aktifitas dalam pekerjaan tidak terganggu. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo Membantu Proses Vaksinasi bagi Lansia di Desa Sepat, Masaran, Sragen


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top