SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta Terima Humas Reward Terbaik 2019

Print Friendly and PDF

Penerima pengargaan Humas Reward Terbaik 2019 saat foto bersama dengan panitia Reward Majelis Dikdasmen.

SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta Terima Humas Reward Terbaik 2019

Solo-majalahlarise.com-SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta meraih Humas Reward Terbaik 2019. Penghargaan ini diterima langsung Wakil Kepala Sekolah bidang Humas, Jatmiko mewakili Kepala Sekolah, Sri Sayekti di Gedung Darmo Cahyono Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Perguruan Muhammadiyah, Selasa (28/5/2019).

Menurut Jatmiko dalam rilis mengatakan, penghargaan Humas Reward baru kali ini diperoleh setelah mengumpulkan foto copy kliping surat kabar yang memuat berita kegiatan sekolah baik akademik maupun non akademik pada bulan Oktober 2018 hingga Februari 2019.

“Sejak saya diberi amanah, mencoba berkarya yang lebih baik. Terbukti kita pernah meraih  penghargaan atas kontribusi sumbangsih dan berperan aktif membranding sekolah lewat portal media sosial sehingga mampu mewujudkan sekolah Islam yang berkemajuan,” ungkap Jatmiko

Penghargaan disampaikan oleh Sekretaris Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Yatimun tersebut juga diberikan kepada SD Muhammadiyah Program Khusus Kotta Barat terbaik II dan SMPM Program Khusus Terbaik III.

Adapun Daftar Pemenang Humas Reward 2019:
1. SD Muhammadiyah 1 Ketelan Solo, 39 Kliping
2. SD Muhammadiyah Program Khusus Kotta Barat, 16 Kliping
3. SMP Muhammadiyah Program Khusus Kotta Barat, 12 Kliping
4. SD Muhammadiyah 2 Kauman Solo, 4 Kliping
5. SD Muhammadiyah 6 Kampung Sewu, 4 Kliping
6. SD Muhammadiyah 8 Jagalan, 3 Kliping
7. SD Muhammadiyah 16, 4 Kliping
8. SMP Muhammadiyah 1, 8 Kliping
9. SMP Muhammadiyah 4, 2 kliping
10. SMP Muhammadiyah 5, 4 kliping
11. SMP Muhammadiyah 6, 1 kliping
12. SMP Muhammadiyah 8, 2 kliping

Panitia Reward Majelis Dikdasmen, Anwar Hamdani menyampaikan sekolah maju setidaknya menginformasikan prestasi baik akademik maupun akademik, semangat inovasi kreatif, diera keterbukaan.

"Mengutip Alvin Toffler Gelombang Peradaban Manusia yang menjadikan informasi sebagai salah satu kebutuhan utama dalam hidupnya,” ujarnya.

Seremonial penyerahan penghargaan disaksikan langsung Instruktur dari Manager Litbang dan Pusdok Solopos, Sholahuddin, Harminto dan waka humas Perguruan Muhammadiyah serta undangan lainnya. (Sofyan)






Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top