Univet Berbagi Kebahagiaan Dies Natalis ke-51 tahun Bersama Warga Sekitar

Print Friendly and PDF

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP saat menyerahkan bingkisan sembako kepada warga masyarakat.

Univet Berbagi Kebahagiaan Dies Natalis ke-51 tahun Bersama Warga Sekitar

Sukoharjo-majalahlarise.com-Univet Bantara Sukoharjo berbagi kebahagiaan pada Dies Natalis ke-51 tahun bersama warga sekitar kampus yang diwujudkan dalam kegiatan pemberian 100 bingkisan sembako.  Jum'at (29/3/2019) di depan Auditorium kampus setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Rektor Univet, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP beserta Wakil Rektor II, Dra. Dewi Susilowati, M.Pd, Kepala Humas dan Kerjasama, Ir. Catur Rini Sulistyaningsih, MM secara simbolis menyerahkan bingkisan sembako.

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan menyampaikan diulang tahun yang ke 51 tahun, keluarga besar Univet ingin berbagi dengan masyarakat kampus sehingga mereka merasakan kegembiraan yang dirasakan warga kampus.

"Lebih utama sebetulnya doa dari mereka mudah-mudahan Univet lebih maju. Kita programkan ada 100 bingkisan untuk warga masyarakat terpilih yang memilih lingkungannya masing-masing," jelasnya.

Adapun isi bingkisan sembako yang diberikan diantaranya  minyak goreng, gula, beras, teh, mie instant,  pasta gigi dan lainnya.

Sementara itu, salah satu warga sekitar penerima bingkisan, Yanti (70) mengaku senang dan bahagia serta mendoakan Univet tetap maju dan sukses.

"Saya doakan semoga Univet selalu sukses. Anak-anak saya juga kuliah di Univet sekarang sudah jadi PNS. Cucu saya nanti juga akan saya kuliahkan di Univet sekarang dia baru SMA," katanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top