Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah Gelar Safari Dakwah di Boyolali

Print Friendly and PDF

Kegiatan Safari Dakwah diselenggarakan oleh Majelis Tabligh Persatuan Wartawan Muslim (PWM) Jawa Tengah.


Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah Gelar Safari Dakwah di Boyolali

Boyolali- majalahlarise.com -Majelis Tabligh Persatuan Wartawan Muslim (PWM) Jawa Tengah menggelar Safari Dakwah di Boyolali selama dua hari berturut-turut, tanggal 30-31 Maret 2024. Acara tersebut melibatkan tiga belas Mubaligh yang akan menyebarkan pesan-pesan dakwah di berbagai wilayah Boyolali.

Rombongan Mubaligh tersebut dipimpin oleh Dr. Ali Trigiyatno, yang merupakan tokoh terkemuka di Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah. Mereka diterima dengan hangat oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Boyolali, Drs. Ali Muson, yang menyambut kehadiran mereka dengan antusias.

Mubaligh yang turut serta dalam kegiatan Safari Dakwah yaitu Dr. H. Ali Trigiyatno, M.Ag di PCM Boyolali, Drs. H. Musono, M.Pd di PCM Ampel, Hamdani Maghribi di PCM Sawit, Khaerul Anwar, M.A di PCM Banyudono, Ahmad Fatihin, M.Sy di PCM Ngemplak, Galuh Liksmana, M.Pd di PCM Sambi, Suparta, S.E  di PCM Nogosari, Agus Mulyadi, S.PdI., M.PdI  di Simo, Ismail Soleh, S.Pd., M.Pd di PCM Klego, Muh Aziz Qohar, S.Sy., M.PdI di PCM Andong, Luthanudin, L.C di PCM Karanggede,  hsan Budi Raharja, S.PdI di PCM Teras, Muhson, M.Pd di PCM Ampel.

Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kabupaten Boyolali Pujiono mengatakan kegiatan Safari Dakwah ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Boyolali dan memperkuat tali silaturahmi antar umat beragama dalam semangat kerukunan dan persaudaraan. (Sofyan)

Baca juga: Tingkatkan Literasi Zakat, Lazismu Solo Gelar Hari Ber-ZIS


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top