LazisMu KL SD Muhammadiyah PK Banyudono Bagikan 130 Paket Ta'jil di Tiga TPQ

Print Friendly and PDF

Penerima paket ta'jil saat foto bersama dengan LazisMu KL SD Muhammadiyah PK Banyudono.


LazisMu KL SD Muhammadiyah PK Banyudono Bagikan 130 Paket Ta'jil di Tiga TPQ

Boyolali- majalahlarise.com -LazisMu KL SD Muh PK Banyudono kembali menunjukkan kepedulian dan kebaikannya dengan membagikan 130 paket ta'jil kepada masyarakat. Melalui inisiatif yang mulia ini, LazisMu berhasil mengumpulkan donasi sebesar 500.000 dengan tambahan sumbangan dari LazisMu sendiri. Selasa (26/3/2024).

Paket-paket ta'jil ini disalurkan kepada 3 Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) yang berada di masjid Assiraj, TPQ Bantulan, dan TPQ Istiqomah Bendan. Pendistribusian ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, terutama di bulan suci Ramadan ini.

Ketua LazisMu KL SD Muh PK Banyudono Ustadah Siti Mar'atus Sholihah, SPd I, mengungkapkan rasa syukurnya atas partisipasi masyarakat yang telah turut serta dalam kegiatan ini. "Dengan bantuan dan doa dari semua pihak, kami dapat terus berkontribusi untuk berbagi bersama," ujarnya.

Semangat kebersamaan dan gotong royong terus diperlihatkan oleh LazisMu dan masyarakat setempat, menjadikan Ramadan tahun ini lebih bermakna bagi yang membutuhkan.

Sementara Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono, Pujiono mengucapkan syukur atas terselenggaranya acara dan berterima kasih atas peran serta orang tua wali murid dalam Acara ini. "Semoga barakah buat semuanya," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Pemanfaatan Literasi Digital secara Kritis dalam Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia Abad XXI 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top