Serunya Liburan Akhir Pekan di Kolam Renang Aruni Tirta Abadi, Destinasi Asyik untuk Keluarga

Print Friendly and PDF

Kolam Renang Aruni Tirta Abadi dipadati pengunjung saat akhir pekan. (Foto dok Sadida)



Serunya Liburan Akhir Pekan di Kolam Renang Aruni Tirta Abadi, Destinasi Asyik untuk Keluarga

Sukoharjo- majalahlarise.com -Kolam Renang Aruni Tirta Abadi, yang berlokasi di Dukuh Brangkal, Desa Lawu, Nguter, sukses menjadi tempat favorit pengunjung, terutama di akhir pekan. Dengan antusiasme tinggi pengunjung, destinasi ini mampu menciptakan atmosfer seru dan penuh kegembiraan di tengah cerahnya hari. Minggu, (7/1/2024).

Saat akhir pekan tiba, kolam renang ini penuh dengan berbagai kegiatan menyenangkan. Pengunjung dari segala usia membanjiri area kolam untuk menikmati momen liburan. Keberhasilan kolam renang ini menarik perhatian masyarakat tidak hanya karena fasilitasnya yang lengkap, tetapi juga karena kehangatan suasana.

Winarsih, Pemilik Kolam Renang Aruni Tirta Abadi, menyampaikan kolam renang ini biasanya dipadati pengunjung pada hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional. Dengan tiga kolam renang umum, satu kolam renang khusus untuk Muslimah, dan fasilitas terapi ikan, destinasi air ini memenuhi kebutuhan pengunjung dengan baik. Harga tiket tidak berbeda antara hari biasa dan akhir pekan, serta anak di bawah 2 tahun tidak dikenai biaya tiket.

Fasilitas kolam terapi ikan di Kolam Renang Aruni Tirta Abadi.

Baca juga: Training Publik Speaking di SMP Muhammadiyah PK Solo Bersama Coach Sara Neyrhiza

"Kenyamanan pengunjung selalu menjadi prioritas kami. Kami senang melihat banyak orang datang untuk menikmati akhir pekan di sini. Kami juga berusaha memberikan pengalaman yang memuaskan dan menyenangkan untuk semua pengunjung," ungkap Winarsih.

Layaknya pusat rekreasi, selain berenang, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas tambahan, seperti kolam terapi ikan, area makan dengan hidangan lezat, mushola, dan kamar mandi bersih.

"Asyik banget bisa berenang di sini bareng keluarga. Selain senang, secara tidak langsung kita juga berolahraga," ujar salah satu pengunjung, Afina Putri, mencerminkan kegembiraan yang dirasakan oleh para pengunjung Kolam Renang Aruni Tirta Abadi. (Sadida)

Baca juga: Tim Dosen PKM Prodi Ilmu Komunikasi FISH Univet Bantara Laksanakan Pengabdian Pelatihan Konten Jurnalistik di Web dan Instagram Bagi Siswa SMKN 1 Pracimantoro


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top